Kantor BKD & Kantor Inspektorat Labusel Dibobol Maling - Realita Rakyat
Connect with us

Hukum

Kantor BKD & Kantor Inspektorat Labusel Dibobol Maling

Published

on

Labusel,Realitarakyat.com.- Kasus pencurian terjadi kantor pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan terhitung 2 (dua ) instansi pemerintah Kabupaten Labusel yang terletak di Sosopan Kelurahan Kota Pinang Kecamatan Kota pinang dibobol maling.

 

Kedua instansi milik pemerintah Kabupaten Labuhan Batu Selatan yang dibobol maling yakni Inspektorat dan Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Awalnya diketahui pada pagi hari selasa 31/10/2017 disaat memasuki ruangan tiba terlihat kalau ruangan acak acakan ketika tahu ada sesuatu yang tidak benar maka staff kantor berkenaan langsung melaporkan kepada pimpinan.

 

BKD sendiri harus merelakan beberapa laptop hilang begitupun kantor inspektorat harus juga kehilangan beberapa laptop “Setelah datang, saya langsung memberitahukan jika ada sesuatu terjadi dan langsung melapor kepada pimpinan danTernyata ada barang-barang kantor yang hilang,” ungkap salah satu pegawai BKD.

 

Sementara,kepala BKD LABUSEL ILHAM turut mengakui adanya pembobolan kantor BKD tempatnya bekerja,juga Inspektur Sarbaini Harahap SH M.AP kepada wartawan media realitarakyat membenarkan bahwa telah terjadi pembongkaran di Kantor Inspektorat yang dinaunginya.

 

Sementara atas kejadian ini terpantau wartawan media realitarakyat bahwa tim Kapolsek Kota Pinang dipimpin Kompol SM.Sitanggang telah turun keTKP 31/10/2017 ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian pencurian diDua instansi pemerintahan Labuhanbatu Selatan. “Benar ada kejadian seperti itu dan kita sedang menindaklanjuti hal ini,”pungkasnya.(ahyar siregar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hukum

20 Saksi Kasus Bea Cukai Batam Diperiksa, Termasuk Pengusaha

Published

on

Continue Reading

Hukum

Kejari Cilegon Bantah Penyedia Paket Sembako Tak Layak Konsumsi

Published

on

Continue Reading

Hukum

Kejaksaan Diminta Segera Tuntaskan Kasus KONI

Published

on

Continue Reading
Loading...