PLN Rayon Sintang Uji Coba Pembangkit PLTU masuk ke PLTD - Realita Rakyat
Connect with us

Daerah

PLN Rayon Sintang Uji Coba Pembangkit PLTU masuk ke PLTD

Published

on

Sintang,Realitarakyat.com.- PLN  Rayon Sintang Kalimantan Barat mulai melakukan konektivitasUji Coba Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) sebesar 7 Megawatt yang berada di Sungai Ringin Sintang, Jaringan PLTU ini masuk ke jaringan Pembangkit Listrik Tenaga Disel (PLTD) yang ada saat ini.

Saat ini PLN Sintang masih mengalami devisit listrik terlebih pada saat beban puncak, masuknya mesin PLTU Sungai ringin sedikit mengatasi kondisi ini, saat ini saat  beban puncak meningkat hingga 25 MW.

Manajer PLN Sintang Pamuji Irawan mengatakan akibat  Uji Coba PLTU tersebut akan berpengaruh pada Pemadaman Listrik  Sewaktu-Waktu  tanpa pemberitahuan lebih dahulu terlebih di jalur MT Haryono dan sekitarnya.

“Pemadaman Listrik  tersebut tentu akan berimbas atas ketidak nyamanan bagi Pelanggan PLN dankiranya masyarakat untuk memakluminya kami berharap Uji Coba ini dapat terlaksana dengan maksimal,” Katanya, Kamis (2/11/2017).

Menurut Pamuji Irawan pemadaman Tentatif ini juga di mungkinkan karena PLN juga sekaligus melakukan Pemeliharaan Jaringan Seperti Pemangkasan Pohon yang menganggu Jaringan Listrik yang menganggu

“Khusus dalam pemeliharaan jaringan dan pemangkasan Pohon PLN Melakukan  Koordinasi Dengan Pihak Desa atau Kelurahan yang juga melibatkan warga,” Tandasnya. (Alex H)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Lombok Di Guncang Gempa. Warga Berhamburan Keluar Rumah

Published

on

Continue Reading

Daerah

Polda Jambi Gagalkan Penyelundupan 44.800  Ekor Benih Lobster Senilai Rp6,73 Miliar

Published

on

Continue Reading

Daerah

Takut Corona, Mayat Pria Dibiarkan Tergeletak di Trotoar

Published

on

Continue Reading
Loading...