Seorang Mayat Tampa Identitas ditemukan di Purwakarta - Realita Rakyat
Connect with us

Hukum

Seorang Mayat Tampa Identitas ditemukan di Purwakarta

Published

on

Purwakarta, Realitarakyat.com.- Pada hari ini Kamis (2/11) Seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Purwakarta di Jalan Veteran Purwakarta.

Dari hasil yang di himpun wartawan di lapangkan, penemuan mayat ini sempat menggegerkan warga sekitar dan juga membuat kemacetan arus lalulintas karena penemuan mayat itu berada di teras rumah dinas yang persis di pinggir jalan itu.

Adapun ciri ciri dari korban, yakni seorang laki -laki diperkirakan usia antara 50-60 tahun, perawakan kurus dengan tinggi diperkirakan sekitar 160 cm, mengenakan kaos warna hitam dan tidak mrngenakan pakaian bawah.

Wakapolsek Kota Purwakarta, AKP Ali Murtado mengungkapkan, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang berjalan mencurigai ada bau busuk, kemudian diberitahukan terhadap salah satu Rt 30 Tegal Munjul yaitu Yunengsih.

Setelah diperiksa ternyata ada seorang laki-laki telah meninggal dunia di teras rumah dinas tersebut.

Korban meninggal dunia diperkirakan sudah dua hari, namun dari bajunya tidak ditemukan identitas apapun, dan warga sekitar tidak ada yang mengenali korban itu.

Sementara itu, salah seorang saksi Ali Murtado mengatakan, sebelum meninggal dunia korban ditemukan mondar-mandir di sekitar lokasi, bahkan ada yang memberi makan, tapi tidak ada yang mencurigakan sehingga warga tidak menghiraukanya, namun pagi tadi korban ditemukan sudah tidak bernyawa.

Dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, namun demikian untuk mastikan korban meinggal dunia, jenazahnya langsung dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta guna dilakukan Visum. (Hadi D)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hukum

20 Saksi Kasus Bea Cukai Batam Diperiksa, Termasuk Pengusaha

Published

on

Continue Reading

Hukum

Kejari Cilegon Bantah Penyedia Paket Sembako Tak Layak Konsumsi

Published

on

Continue Reading

Hukum

Kejaksaan Diminta Segera Tuntaskan Kasus KONI

Published

on

Continue Reading
Loading...