Connect with us

Nasional

Fahri Hamzah : Calon Peminpin Bangsa Ini harus Punya Karakter Soekarno dan Soeharto

Published

on

Depok, Realitarakyat.com. – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengatakan, calon pemimpin bangsa harus memiliki ciri dan kriteria gabungan dalam dirinya. Kriteria yang dimaksud Fahri adalah gabungan antara mantan Presiden RI Soekarno, Soeharto dan BJ Habibie.

“Itu yang pantas menjadi pemimpin bangsa Indonesia mendatang. Tapi, kalau cuma satu atau dua gabungan kriteria atau ciri calon pemimpin bangsa tentunya tidak akan maju maju bangsa ini,” kata Fahri saat dialog diacara ‘Ngopi Bareng Fahri Hamzah’ Coffe Time di Cafe Sapu Lidi Bojongsari, Depok, Kamis malam (8/3/2018).

Dijelaskan politisi dari PKS itu, ketiga mantan pemimpin bangsa ini memiliki ciri dan kriteria berbeda, namun memiliki kesamaan dalam membangun bangsa dalam upaya mensejahterakan seluruh masyarakat Indonesia yang tetap berpegang kepada UUD 1945.

“Karenanya, generasi muda masyarakat seluruh Indonesia mulai sekarang harus mencari kriteria tersebut yang ada di calon pemimpin bangsa ini. Banyak kok orang yang memiliki ciri, kriteria dan kesamaan dalam menjalankan sebagai pemimpin,” katanya meyakinkan.(Es)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nasional

Jubir Presiden Klaim Perubahan UU Ciptaker Dilakukan Proporsional

Published

on

ist/net
Continue Reading

Kesehatan

Hari Ini, Jumlah Suspek Covid-19 di Indonesia Berkurang Jadi 161.763 Orang

Published

on

ist/net
Continue Reading

Nasional

Jubir Presiden Pastikan Proses Merapikan Naskah UU Ciptaker Telah Tuntas

Published

on

ist/net
Continue Reading
Loading...