Polri Mulai Persiapan Pengawasan Kesediaan Pangan dan Mudik Lebaran - Realita Rakyat
Connect with us

TNI -POLRI

Polri Mulai Persiapan Pengawasan Kesediaan Pangan dan Mudik Lebaran

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com.- Kepolisian Republik Indonesia (Polri) akan fokus pada dua agenda utama pada Bulan Ramadan dan Lebaran 2018, yakni pengawasan terhadap distribusi dan harga pangan serta arus mudik.

Demikian dikatakan Wakapolri Komjen Pol Syafruddin, seperti diinformasikan melalui laman resmi NTMC Polri, Minggu (15/4).

Ia menyatakan, Polri telah menyiapkan sejumlah rencana operasi untuk kedua hal tersebut. “Ya tentu kita antisipasi masalah pangan, bulan Ramadan dan Lebaran. Juga masalah mudik. Dan kita sudah siapkan,” ucap Syafruddin.

Polri ingin distribusi dan harga pangan tetap stabil. Bahkan, Syafruddin mengatakan, Polri mengharapkan pengawasan ini bisa menurunkan harga bahan pokok di bulan Ramadan dan arus mudik dapat berjalan lancar.

Syafruddin menegaskan Polri akan melakukan pembenahan dan peningkatan rencana operasi untuk kedua hal tersebut agar lebih baik dari tahun sebelumnya.

Di sisi lain, Polri juga telah menyiapkan rencana operasi untuk menghadapi potensi munculnya mafia pangan yang menghambat distribusi atau bermain-main dengan harga.(Wahyu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TNI -POLRI

Kapolri Berikan Kenaikan Pangkat Kepada Prajurit Yang Meninggal Akibat Diserang OTK

Published

on

Continue Reading

TNI -POLRI

Polsek Daha Diserang Orang Tak Dikenal

Published

on

Continue Reading

TNI -POLRI

Kapolsek Gunem Dicopot Akibat Kecelakaan Menabrak Rumah Warga

Published

on

Continue Reading
Loading...