Dua Anggota DPRD Banyuwangi dari Fraksi Gerindra dan Hanura Diturunkan Paksa dari Pesawat Karena Ngaku Bawa BOM - Realita Rakyat
Connect with us

Hukum

Dua Anggota DPRD Banyuwangi dari Fraksi Gerindra dan Hanura Diturunkan Paksa dari Pesawat Karena Ngaku Bawa BOM

Published

on

Banyuwangi, Realitarakyat.com. – Petugas keamanan Bandara Banyuwangi mengamankan dua penumpang yang mengaku membawa bahan peledak berupa bom saat dilakukan pemeriksaan di check point 2 Bandara Banyuwangi.

Dua orang itu adalah anggota DPRD Banyuwangi yakni Basuki Rahmad dan Nauval Badri politikus dari Partai Gerindra dan Partai Hanura, diamankan petugas Bandara Banyuwangi karena bercanda mengenai bom saat hendak naik pesawat Garuda rute Banyuwangi-Jakarta, Rabu (23/05/2018).

Saat ditanya petugas hingga tiga kali, penumpang Rahmat tersebut tetap menyampaikan bahwa yang dibawa adalah bom dan penumpang atas Novel menuju ke dalam pesawat yang juga berbicara bahwa barang di tas tersebut berisi bom, sehingga pramugari melaporkan ke pilot pesawat dan pilot tidak berani terbang kalau penumpang tersebut tidak turun.

“Kedua anggota DPRD Banyuwangi itu diturunkan ke Kantor Angkasa Pura di Bandara Banyuwangi, sedangkan untuk barang bawaan kedua penumpang dilakukan pemeriksaan dan tidak ditemukan barang yang mencurigakan,” ujar Kompol Suhariono Kapolsek Rogojampi.

Keduanya sudah dibawa ke Mapolres Banyuwangi untuk dilakukan pemeriksaan dan hingga malam ini masih diperiksa oleh penyidik Polres Banyuwangi.(Wahyudi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hukum

Video Pengakuan Habib Bahar Bin Smith Viral, Kemenkumham Benarkan Rekaman Tersebut dari Nusa Kembangan

Published

on

Continue Reading

Hukum

Gayus dan Baasyir Dapat Remisi Lebaran

Published

on

Continue Reading

Headline

Dikabarkan Sakit, Habib Bin Smith Bantah, Berikut Pernyataannya Dari Nusa Kembangan

Published

on

Continue Reading
Loading...