Menteri Kemaritiman RI Berkunjung ke Kabupaten Labuhanbatu Selatan - Realita Rakyat
Connect with us

Daerah

Menteri Kemaritiman RI Berkunjung ke Kabupaten Labuhanbatu Selatan

Published

on

Labusel, realitarakyat.com-
Menteri koordinator bidang Kemaritiman RI Luhut Binsar Panjaitan Berkunjung ke Kabupaten Labuhanbatu Selatan, kedatangan Luhut disambut hangat Bupati Labuhanbatu Selatan H.Wildan Aswan Tanjung dan masyarakat di halaman kantor Bupati Labuhanbatu Selatan Desa Sosopan kecamatan kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan kamis 4/4-2019.

Kunjungan menteri koordinator bidang Kemaritiman Republik Indonesia tersebut dalam rangka silaturahmi dengan Bupati serta masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan,tampak hadir sejumlah tokoh masyarakat, OPD selingkungan Pemkab Labusel.

Bupati Labuhanbatu Selatan H.Wildan Aswan Tanjung SH MM dalam sambutannya,, “mengucapkan,
“Atas nama pemerintah pemerintah Labuhanbatu Selatan kami ucapkan, selamat datang di bumi Santun Berkata Bijak Berkarya, dan juga kami ucapkan agar selamat dan sehat Setibanya dan juga sekembalinya nanti dari Labuhanbatu Selatan, atas nama Pemkab Labusel dan masyarakat Labusel juga mengucapkan semoga bapak beserta rombongan selalu sukses dalam menjalankan aktifitas.

Sekali lagi kami ucapkan
terima kasih atas kunjungan menteri koordinator bidang Kemaritiman RI beserta rombongan di negeri kami bumi Santun Berkata Bijak Berkarya.ungkapnya

Dalam kesempatan tersebut, beberapa hal mulai dibahas seperti perkembangan proyeksi pembangunan bandara, perindustrian kelapa sawit , pengembangan pariwisata, pengelolaan limbah pabrik kelapa sawit diKabupaten Labuhanbatu Selatan.

Luhut Binsar Panjaitan, dalam kesempatan tersebut “menjelaskan,

” Labusel menjadi suatu kawasan strategis.untuk industri minyak buah kelapa sawit, serta pengelolaan limbah pabrik kelapa sawit, juga akan terus mendukung pembangunan bandara dan kepariwisataan,”katanya.

Luhut Panjaitan lebih lanjut lagi menjelaskan,menjelang pemilu pada 17 April mendatang, masyarakat jangan sampai terpengaruh oleh berita berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan,berbeda pilihan itu biasa namun mari kita kejujuran untuk kepentingan bangsa dan jangan sampai golput pada pesta demokrasi nanti.” (Haryan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Lombok Di Guncang Gempa. Warga Berhamburan Keluar Rumah

Published

on

Continue Reading

Daerah

Polda Jambi Gagalkan Penyelundupan 44.800  Ekor Benih Lobster Senilai Rp6,73 Miliar

Published

on

Continue Reading

Daerah

Takut Corona, Mayat Pria Dibiarkan Tergeletak di Trotoar

Published

on

Continue Reading
Loading...