Tim Sukses Jokowi - Ma'ruf Yakin Menang di Nunukan - Realita Rakyat
Connect with us

Politik

Tim Sukses Jokowi – Ma’ruf Yakin Menang di Nunukan

Published

on

Nunukan,Realitarakyat.com. – Relawan Bravo-5 Jokowi- Amin optimis memenangkan kontestasi pemilu 2019 di Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara.

Hal ini diutarakan Haji Batto selaku Ketua Dewan Pembina Bravo-5 Kaltara pada acara deklarasi di Alun-Alun Kabupaten Nunukan, Sabtu pagi (6/4/2019).

Optimisme Haji Batto dengan sejumlah indikator yang dinilai dapat membantu meraih perolehan suara maksimal bagi pasangan calon presiden dan wakil presiden petahana ini.

Berdasarkan hasil pengamatan selama bergerak selama ini, masyarakat di Kabupaten Nunukan sebagai wilayah perbatasan sangat mencintai Jokowi untuk melanjutkan kepemimpinannya lima tahun ke depan.

Indikatornya adalah majunya pembangunan di wilayah perbatasan menunjukkan Jokowi sangat memperhatikan pembangunan yang merata, beber Ketua Tim Relawan Jenggala Nunukan ini.

Oleh sebab itu, tim relawan yang terus bergerak secara masif sangat terbantu atas keberhasilan kinerja Jokowi selama lima tahun pemerintahannya.

“Saya sangat optimis mampu memenangkan pasangan Jokowi-Amin pada pemilu ini. Berkat kemajuan pembangunan di wilayah perbatasan,” ujar Haji Batto usai deklarasi relawan Bravo-5 Jokowi-Amin.

Bahkan pengusaha sukses di Kabupaten Nunukan ini yakin perolehan suara pasangan calon presiden dan wakil presiden usungan mayoritas partai politik ini akan mendulang suara hingga 70 persen di Kabupaten Nunukan.

Tentunya tidak terlepas pula dari pergerakan tim yang mengandalkan emak-emak yang terus berjuang memenangkan pasangan petahana ini.

Secara terpisah, Ketua DPC PDI Perjuangan Nunukan, Lewi menyatakan hal yang sama bahwa tetap optimis pasangan capres cawapres usungannya mampu memenangkan pertarungan pilpres 2019 ini.

Meskipun diakui, caleg-caleg partai pengusung tidak maksimal menyosialisasikan pasangan Jokowi-Amin karena banyak faktor.

Tetapi bagi PDI Perjuangan sudah harga mati untuk berjuang memenangkan capres cawapres usungannya agar memenangkan kontestasi pemilu 2019 ini.

“Kami dari PDI Perjuangan tetap optimis pasangan Jokowi-Amin mampu menang di Kabupaten Nunukan,” ujar anggota legislatif Nunukan ini.

Lewi mengungkapkan, perintah partai PDI Perjuangan sudah sangat jelas sehingga caleg maupun kader harus berjuang keras. (Joni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Politik

Inilah Alasan Tito Karnavian Kenapa Pilkada Serentak Tetap Digelar

Published

on

Continue Reading

Politik

AHY : New Normal Bukan Pulih Tapi Ekstra Waspada

Published

on

Continue Reading

Politik

Mahfud Sidik : Partai Gelora Siap Berkompetisi Dengan Semua Partai Politik

Published

on

Continue Reading
Loading...