Polisi Temukan Bekas Injakan Kaki Di Mayat Wanita Hamil 9 Bulan - Realita Rakyat
Connect with us

Hukum

Polisi Temukan Bekas Injakan Kaki Di Mayat Wanita Hamil 9 Bulan

Published

on

image_pdfimage_print

Jakarta,Realitarakyat – Mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya, ditemukan di taman kota, di pinggir jalur masuk Tol Jagorawi, Cililitan, Jakarta Timur, Selasa (9/4/2019).

Polisi menduga mayat perempuan yang tengah hamil tua itu adalah korban pembunuhan. Saat ditemukan, kondisi mayat terkubur sebagian, dan jasadnya ditutupi daun pisang.

Hasil pemeriksaan forensik, polisi menemukan ada bekas injakan kaki di bagian punggung mayat. Selain itu, ada petunjuk lain, yakni korban tengah mengandung bayi berjenis kelamin laki-laki dengan usia kandungan 8 sampai 9 bulan. Polisi, tidak menemukan tanda kekerasan pada kandungan korban.

“Bagian punggung ada bekas injakan kaki,” kata Kapolsek Makasar, Kompol L. Lumban, di Polsek Makasar, Jakarta Timur.

Menurut Kompol Lumban, tanda-tanda penganiayaan yang diduga akibat benda tumpul hanya ditemukan di punggung dan dahi korban.

Selain itu, polisi masih mengidentifikasi jenazah korban lewat DNA. Lumban pun mengimbau agar warga yang merasa kehilangan sanak keluarganya untuk segera melapor.

“Sedang proses DNA, jadi ini sangat kami harapkan agar keluarga korban ini cepat mengetahui dan bisa kami ungkap,” kata Lumban.

Sekedar informasi, ciri-ciri korban; berusia antara 20 sampai 25 tahun, tinggi 150 sentimeter, rambut lurus sebahu, tahi lalat pada bagian bawah telinga sebelah kanan. Ada bekas luka bakar di bagian betis sebelah kanan, memiliki satu gigi berwarna hitam, dan kini sedang hamil. [ipunk]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hukum

KPK panggil saksi untuk Taufik Agustono terkait kasus bidang pelayaran

Published

on

Continue Reading

Hukum

WN Prancis Lecehkan 305 Anak di Hotel Jakarta Barat, Dan Pelaku Videokan Seluruh Aksinya

Published

on

Continue Reading

Hukum

KPK Kembali Periksa Enam Saksi Terkait Kasus Suap di Mahkamah Agung

Published

on

Continue Reading
Loading...