Cristiano Ronaldo Dukung Juventus Gaet Joao Felix Penyerang Benfica - Realita Rakyat
Connect with us

Olahraga

Cristiano Ronaldo Dukung Juventus Gaet Joao Felix Penyerang Benfica

Published

on

Turin ,Realitarakyat.com – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan Don Balon mendukung rencana timnya mendatangkan Joao Felix. Ronaldo merasa senang jika penyerang Benfica itu bergabung ke Juve.

Joao Felix merupakan satu di antara pesepak bola muda yang mencuri perhatian pada musim ini. Pemain yang baru dipromosikan dari Benfica B tersebut berhasil mendulang 16 gol dan sembilan assist dari 38 pertandingan di seluruh ajang.

Penampilan apik Felix membuat klub-klub besar Eropa tertarik untuk meminangnya, mulai dari Manchester United, Manchester City, Real Madrid, Juventus, dan Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Dari ketiga klub tersebut, Juve menjadi yang paling serius menginginkan jasa Joao Felix. Manajemen I Bianconeri kabarnya sudah menawarkan 65 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun) kepada Benfica untuk pemain 19 tahun itu.

Namun, upaya Juventus mendapat penolakan dari Benfica. Pasalnya, kubu The Eagles baru akan melepaskan Felix dengan banderol 104 juta poundsterling (Rp 1,9 triliun).

Meski begitu, Juve tidak akan menyerah dalam perburuan Joao Felix. La Vecchia Signora akan memenuhi permintaan Benfica terkait nilai transfer si pemain.

Rencana Juventus mendapatkan Felix membuat Cristiano Ronaldo senang. Kapten timnas Portugal itu menganggap jika Joao Felix adalah kunci bagi Juve untuk menjuarai Liga Champions musim depan.(A Fahmi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Olahraga

Bila Liga 1 Indonesia 2020 Dilanjutkan, Madura United Pastikan Tak Ambil Bagian

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading

Olahraga

Formula 1 Resmi Umumkan Delapan Seri Awal Kalender Revisi 2020

Published

on

ilustrasi foto: ist/net
Continue Reading

Luar Negeri

Mayweather akan Hadiri Upacara Pemakaman Floyd

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading
Loading...