Anthon Sihombing Apresiasi Layanan RS AL Dr Ramelan Surabaya - Realita Rakyat
Connect with us

Politik

Anthon Sihombing Apresiasi Layanan RS AL Dr Ramelan Surabaya

Published

on

JAKARTA, Beritalima.com– Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI, Anthon Sihombing mengapresiasi pelayanan kesehatan yang diberikan Rumah Sakit Angkatan Laut (RS AL) Dr Ramelan Surabaya, Jawa Timur kepada pasiennya.

Politisi senior Partai Golkar tersebut juga menyatakan, peran PT Jasindo sebagai operator layanan Jaminan Kesehatan Utama (Jamkestama) juga sangat baik dalam memberikan layanan kepada Anggota DPR RI.

“Fasilitas RS AL Dr Ramelan Surabaya sangat bagus dan positif. Karena itu, kita minta Jasindo dapat meningkatkan kerja sama dengan Rumah Sakit Angkatan Laut ini,” kata Anthon di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (24/6).

Anton memimpin Kunjungan Kerja BURT DPR RI dengan jajaran Pejabat dan Manajemen RS AL Dr Ramelan di Surabaya, JJawa Timur, Jumat (21/6). Dalam kesempatan Kunker itu, BURT DPR RI meninjau sejumlah fasilitas RS AL Dr Ramelan.

Anthon juga menilai, fasilitas, sarana dan prasarana RS AL Dr Ramelan sudah menggunakan peralatan medis modern. Di samping itu, faktor pendukung lainnya juga membuat pelayanan kesehatan RS AL Dr Ramelan sangat baik. Sumber Daya Manusia (SDM) RS AL Dr Ramelan memiliki disiplin tinggi serta bertanggung jawab.

“Saya rasa RS Dr Ramelan memiliki peralatan yang modern. Di samping itu juga, disiplin SDM membuat layanan bisa berjalan dengan baik, apalagi tenaga ahli Angkatan Laut bagus,” kata wakil rakyat dari Dapil Sumatera Utara tersebut. (tanjung)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Politik

Waketum, Prabowo Bersedia Pimpin Gerindra Kembali

Published

on

Continue Reading

Headline

Partai Gelora Resmi Terima Tiga SK Menkumham Terkait Pengesahan Badan Hukum Partai

Published

on

Continue Reading

Politik

Rapimnas Gerindra, Hampir Bulat Semua Masih Berharap Dipimpin Prabowo

Published

on

Continue Reading
Loading...