Airin Minta PKK Minjadi Inovator Mensejahterakan Keluarga - Realita Rakyat
Connect with us

Daerah

Airin Minta PKK Minjadi Inovator Mensejahterakan Keluarga

Published

on

TANGSEL, Realitarakyat.com– Sebagai mitra kerja pemerintah, PKK diharapkan menjadi motor penggerak kegiatan wajib dan rutin tetapi juga dapat menjadi inovator dalam mensejahterakan keluarga serta masyarakat sekitar.

Harapan itu disampaikan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany dalam peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) tingkat nasional di ruang Blandongan, Puspemkot Tangsel, Ciputat, Selasa (25/6).

Airin mengatakan, keberadaan PKK sudah teruji dan punya tempat tersendiri di hati masyarakat. “Saya mengapresiasi kegiatan TP PKK Tangsel. Untuk itu, teruslah berkontribusi membangun daerah yang dimulai dari keluarga,” kata dia.

Tim penggerak PKK sebagai mitra pemerintah membedayakan dan meningkatkan kesejahteraan keluarga. PKK secara konsisten wajib mengiringi serta mendukung kebijakan program pemerintah.

Ketua PKK Tangsel, Tini Benyamin Davnie menjelaskan, peningkatan fungsi kinerja gerakan PKK diperlihatkan dengan bakti dan karya nyata

sekaligus bekerja tanpa pamrih.

Selain itu, peningkatan kreativitas dan inovasi dalam pengembangan program PKK harus selaras dengan garis kebijakan program pemerintah yang semua itu harus dicapai melalui karsa, inisiatif dan ketekunan.

Karena itu, Tini meminta kader PKK dapat meningkatkan motivasi dan kesadaran masyarakat khususnya PKK untuk tahu serta melaksanakan 10 program PKK dengan menggelorakan semangat kaum wanita untuk terus bersatu melahirkan putra-putri yang cerdas dengan pendidikan yang berkualitas pula.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Jabar Cabut IOMKI 59 Perusahaan

Published

on

foto: ist
Continue Reading

Daerah

Selama Terdaftar, Perantau di Jabar Bisa Peroleh Bansos

Published

on

foto: ist
Continue Reading

Daerah

Warga Pamekasan Unjuk Rasa Tolak Pasien Covid di RSUD Waru

Published

on

Continue Reading
Loading...