Connect with us

Hiburan

Launching 15 Agustus, Film ‘Bumi Manusia’ Diprediksi Jadi Film Tersukses Tahun Ini

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com – Bumi Manusia, Karya Novel Pramoedya Ananta Toer, Buku Ini digagas saat mendekam di jeruji besi dan kembali digarap setelah resmi bebas menghirup udara segar. Dan diangkat ke layar lebar tahun 2019 dan resmi diluncurkan 15 Agustus 2019.

Dalam film itu, sejumlah artis papan atas Tanah Air ikut melakoni film tersebut. diantaranya, Aktor Ikbal Ramadhan sebagai pemeran utama dan berpasangan dengan Mawar Eva De Jongh wanita yang berparas cantik.

Tak disangka berselang berapa hari peluncuran film itu sudah hampir menembus jutaan penonton. Angka yang terbilang fantastis untuk film tersebut.

Christine Hakim sang aktris legendaries pun turut memuji Bumi Manusia. Menurutnya dengan capaian di hari pertama, Bumi Manusia bisa menjadi film tersukses di tahun ini.

“Luar biasa, bagus banget filmnya. Ini harusnya bisa 10 juta penonton. Kalau tidak sampai 10 juta penonton, ada yang salah dengan negara ini,” ujar Christine, Sabtu (17/8/2019).

Film Bumi Manusia berlatar belakang masa Kolonial di tahun 1918-an di mana hak dan kedudukan pribumi masih berada di bawah Belanda.

Di masa itu pula, hinaan terhadap kaum pribumi pun masih dilakukan oleh Belanda. Bumi Manusia menghadirkan kisah cinta Minke dan Annelies yang mendapatkan pertentangan karena perbedaan budaya dan strata sosial.

Film Bumi Manusia sendiri dibintangi oleh sederet aktor dan aktris Tanah Air. Tokoh Minke, diperankan oleh Iqbaal Ramadhan, Annelies diperankan oleh Mawar De Jongh dan Nyai Ontosoroh dibawakan apik oleh Sha Ine Febriyanti.

Selain itu, ada pula beberapa pemain pendukung, di antaranya Jerome Kurnia sebagai Robert Suurhorf, Giorgino Abraham sebagai Robert Mellema alias kakak Annelies serta turut hadir pula Bryan Domani yang memainkan tokoh Panji Darma. (fit/ndi)

Hiburan

ICW : Perpres Lahir, KPK Harus Sikat Kasus magkrak

Published

on

Continue Reading

Headline

Tulus Batal Gelar Konser “drive-in” karena Alasan Kesehatan

Published

on

Continue Reading

Hiburan

Polemik UU Cipta Kerja, BEM Nusantara Ajak Seluruh Mahasiswa, Pelajar dan Elemen Bangsa Tahan Diri

Published

on

Continue Reading
Loading...