Connect with us

Hukum

Wartawan Diintimidasi Oknum Polisi, Mabes Polri Janji Dalami Kasus Itu

Published

on

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo. (ist)

Jakarta, Realitarakyat.com – Sejumlah Jurnalis kembali diintimidasi oleh oknum polisi saat tengah menjalankan tugas meliput aksi unjuk rasa yang dilakukan mahasiswa di depan Gedung DPR RI, pada Jumat (16/8/2019).

Terkait dengan hal tersebut, Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Dedi Prasetyo mengaku belum mengetahui soal pristiwa intimidasi yang dilakukan oknum kepolisian saat aksi para buruh.

“Makanya yang mengintimidasi siapa? Jelas nggak dia anggota polisi, dinasnya jelas nggak? Pakaian dinasnya jelas nggak?” kata Dedi, di Mabes Polri saat dikonfirmasi, Jumat (16/8/2019).

Dalam waktu dekat ini, Dedi berjanji akan mendalami kasus itu, siapa oknum polisi tersebut baik yang berpakaian dinas maupun tidak.

Seperti diketahui, lanjut Dedi, pada hari bersamaan kekuatan polisi yang menjaga gedung DPR saat pidato kenegaraan presiden, jumlahnya sebanyak 7.500 personil.

Atas peristiwa itu, Kadiv Humas Polri, Irjen M Iqbal juga angkat bicara. Iqbal mengaku Provos Polri saat ini akan langsung menindak petugas yang mengintimidasi wartawan.

Sebelumnya, dikabarkan polisi intimidasi wartawan saat tengah memotret buruh yang ditangkap saat melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR itu.(fit/ndi)

Headline

Istri dan Teman Perempuan Hiendra Soenjoto Ditangkap

Published

on

Continue Reading

Headline

Tangkap Buronan, KPK Akui Utang Harun Masiku

Published

on

Continue Reading

Headline

Pembobolan Data Pribadi Marak, Hukum Harus Tingkatkan Efek Jera

Published

on

Continue Reading
Loading...