Rumah Milik Janda di Langkahan Ludes Terbakar - Realita Rakyat
Connect with us

Daerah

Rumah Milik Janda di Langkahan Ludes Terbakar

Published

on

Aceh Utara, Realitarakyat.com – Sebuah rumah semi permanen milik Janda Ticahaya Syam (65) Warga Dusun Payah Cirih Desa Simpang Tiga Kecamatan Langkahan, Aceh Utara ludes terbakar, Senin (19/8/2019) sekitar pukul 00 : 10 WIB.

Kebakaran tersebut diduga akaibat korsleting arus pendek, tidak ada korban jiwa akibat peristiwa ini. Namun semua isi rumah tidak bisa diselamatkan.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Langkahan, Ipda Samsul Bahri mengatakan, kebakaran rumah tersebut pertama dilihat oleh Apa Jamin yang hendak pulang ke rumahnya dan melintasi di jalan Irigasi. Saat itu, Jamin melihat ada kobaran api yang sangat besar di rumah tersebut.

“Kemudian Apa Jamin menuju ke arah rumah Janda Ticahaya Syam dan menggedor pintu dari arah depan kemudian membangunkan korban yang ada di dalam rumahnya.” ujar Ipda Samsul.

Tak berselang lama, warga ikut membantu memadamkan api dengan alat seadanya dan tidak lama kemudian tiba dua unit mobil pemadam.

“Api bisa dipadamkan pukul 02 : 00 WIB. Dalam musibah itu, kerugian materil beserta barang berharga ditaksir sekitar Rp200.000.000.- termasuk surat berharga lainnya.” pungkas Ipda Samsul.(khai/ndi)

Daerah

Bayi Positif Corona Di Batam Meninggal Dunia

Published

on

Ilustrasi / Net
Continue Reading

Daerah

Diduga Terlibat Prostitusi Online , Polda Sulut Amankan 33 Orang

Published

on

Continue Reading

Daerah

Protes BLT Dana Desa, Ratusan Warga di Halmahera Selatan Rusak Balai Desa

Published

on

Continue Reading
Loading...