Siang Ini MUI Undang UAS untuk Klarifikasi - Realita Rakyat
Connect with us

Nasional

Siang Ini MUI Undang UAS untuk Klarifikasi

Published

on

Ustaz Abdul Somad (UAS)

Jakarta, Realitarakyat.com – Majelis Ulama Indonesia (MUI) akan mengklarifikasi langsung kepada Ustaz Abdul Somad (UAS) terkait video yang dianggap sebagian orang menghina agama Kristen.

Menurut Wakil Ketua MUI, Zainut Tauhid Sa’adi, klarifikasi ini adalah hasil keputusan Rapat Pimpinan Harian MUI pada Selasa (20/8/2019).

“Kami ingin menggali informasi dari beliau untuk mengetahui secara detail tentang kronologi permasalahan agar nantinya tidak salah dalam mengambil keputusan,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima wartawan, Jakarta, Rabu (21/8/2019).

Zainut menambahkan, proses klarifikasi ini akan berlangsung pada pukul 15.00WIB. “Insyaallah beliau siap bertemu dengan kami hari ini jam 15.00 di Kantor MUI,” jelasnya.

Zainut menyebutkan, MUI akan memposisikan diri sebagai mediator atau penengah dalam menyelesaikan masalah ini. “Kami berharap masalah ini cepat bisa diselesaikan sehingga tidak berlarut,” jelasnya.

Karenanya, ia meminta kepada semua pihak untuk bersabar, tetap tenang, tidak terpancing dan terprovokasi oleh pihak-pihak yang sengaja ingin menciptakan keresahan di masyarakat dengan cara mengadu domba antarumat beragama. (riz/ndi)

Nasional

Kemenhub Akui Banyak Pemudik yang Lolos Lewat “jalan tikus”

Published

on

Continue Reading

Nasional

Gugus Tugas Covid 19 Ubah Syarat Orang Pergi Selama Pandemi

Published

on

Continue Reading

Headline

Update Corona 27 Mei: Pasien Positif Covid-19 Bertambah 686 Jadi 23.851 Orang, 6.057 Sembuh, 1.473 Meninggal

Published

on

Continue Reading
Loading...