Gedung Baru Satpas Polres Bekasi Diresmikan - Realita Rakyat
Connect with us

TNI -POLRI

Gedung Baru Satpas Polres Bekasi Diresmikan

Published

on

Bekasi, Realitarakyat.com – Gedung baru Satuan Penyelenggara Administrasi SIM Polres Metro Bekasi sudah diresmikan. Peresmian dilakukan Kakorlantas Polri, Irjen Refdi Andri dan Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono.

Disela-sela peresmian, Kakorlantas mengucapkan terimakasih kepada Kapolda, Kapolres Bekasi dan Satlantas Metro Bekasi. Refdi Andri mengingatkan pentingnya pengawasan agar pelayanan maksimal.

“Karena sekian banyak sentra pelayanan satpas SIM ini jumlahnya 450-an sekian (se-Indonesia), setelah kita analisa apa yang dilakukan hari ini, Bekasi menjadi nomor satu,” ujar Refdi Andri kepada wartawan, Kamis (22/8/2019).

Dia meminta agar, Polres Bekasi pertahankan komitmen dalam pelayanan publik sebab menjadi janji polisi dan pemerintah kepada masyarakat.

“Tingkatkan pengawasan, tentu kita buka ruang publik yang sifatnya pengaduan, ketidakpuasan, ketidaksinkronan pelayanan, ini harus menjadi komitmen kita bahwa kita juga membuka ranah itu,” kata dia.

Gedung baru Satpas SIM Kabupaten Bekasi dibangun di atas tanah seluas 8.300 meter persegi. Gedung ini memiliki dua lantai dengan luas 3.300 meter persegi sementara 5.000 meter persegi sisanya dipergunakan untuk lahan parkir dan lapangan uji praktik. [yus/ipg]

TNI -POLRI

Kapolri Berikan Kenaikan Pangkat Kepada Prajurit Yang Meninggal Akibat Diserang OTK

Published

on

Continue Reading

TNI -POLRI

Polsek Daha Diserang Orang Tak Dikenal

Published

on

Continue Reading

TNI -POLRI

Kapolsek Gunem Dicopot Akibat Kecelakaan Menabrak Rumah Warga

Published

on

Continue Reading
Loading...