Azis Syamsuddin Kukuhkan PCI Lampung - Realita Rakyat
Connect with us

Olahraga

Azis Syamsuddin Kukuhkan PCI Lampung

Published

on

Ketua Umum Pengurus Pusat PCI, Muhammad Azis Syamsudin / Net

Bandarlampung, Realitarakyat.com – Pengurus Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Lampung periode 2019-2023 resmi dilantik.

Pelantikan dipimpin langsung Ketua Umum Pengurus Pusat PCI, Muhammad Azis Syamsudin, di Bandarlampung, Minggu (25/8/2019).

Usai pelantikan, Azis yang juga Ketua Komisi III DPR RI berharap PCI Lampung dapat bekerja dengan hati untuk bersama-sama memajukan olahraga cricket di Lampung.

“Saya berharap dengan diresmikannya kepengurusan PCI Lampung, mereka yang dilantik ini dapat bekerja dengan hati untuk bersama-sama memajukan olahraga cricket di Lampung,” kata politisi Partai Golkar ini.

Dirinya berjanji akan mendukung sepenuhnya PCI Lampung baik itu dalam hal pembinaan atlet ataupun sarana dan prasarana, guna mengembangkan olahraga ini.

Menurut dia, PCI Lampung tidak akan berkembang apabila tidak ada support dari pemerintah daerah. Maka dari itu, ia berharap Pemprov Lampung dapat lebih memperhatikan olahraga ini agar ke depan putra-putri terbaik daerah dapat berprestasi serta masuk dalam timnas criket Indonesia.

“Kita memiliki timnas cricket yang cukup bagus karena saat ini timnas kita masuk dalam 50 besar dunia. Maka seperti daerah lain Pemprov Lampung harus mendukung PCI Lampung,” kata mantan Ketua Badan Anggaran DPR RI itu.

Azis sendiri optimistis apabila pengurus PCI Lampung dan atlet memiliki keseriusan dalam cabang olahraga ini, ke depan mereka akan mampu mengembangkan criket di Lampung dan menciptakan atlet-atlet yang kelak dapat mengisi skuad timnas Indonesia.

Dalam waktu dekat, kata Azis, PCI Lampung akan dipersiapkan untuk mengikuti PON 2020 yang diselenggarakan di Provinsi Papua sebagai langkah awal mereka untuk mendapatkan jenjang prestasi.

“Dari agenda ini semoga saja atlet cricket Lampung dapat terjaring dalam Timnas PP PCI untuk persiapan Sea Games di Philipina,” kata Azis. [ipg]

Olahraga

Mike Tyson Kantongi Lebih dari Rp323 Miliar jika Bersedia Lawan Atlet MMA Ini

Published

on

Continue Reading

Olahraga

NOC cari masukan dari induk organisasi olahraga soal New Normal

Published

on

Continue Reading

Olahraga

Valentino Rossi libas Sirkuit Misano menyusul pelonggaran lockdown

Published

on

Continue Reading
Loading...