Connect with us

Politik

Agar Golkar Maju Harusnya Adu Gagasan Bukan Otot

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com – Kontestasi pemilihan Ketua Umum Partai Golkar lebih baik diwarnai dengan hal-hal positif, daripada melakukan aksi yang cenderung anarkis.

Begitu pendapat Pakar Komunikasi Politik Universitas Pelita Harapan (UPH), Emrus Sihombing dalam keterangan kepada Realitarakyat.com, Senin (26/8/2019).

“Ketimbang adu otot dengan jumlah massa, lebih baik adu argumen, program pembangunan Golkar pada periode 2024 nanti,” kata Emrus.

Namun sebelum ajang tarung gagasan itu dilakukan, Emrus mendorong adanya perbincangan di antara para calon Ketum Partai Golkar, sehingga tidak saling berkirim sinyal yang tidak produktif.

“Persaingan ini merupakan hal yang biasa dalam dinamika politik internal partai. Namun demikian agar kredibilitas tidak rusak jangan sampai ajang tersebut menimbulkan kegaduhan di internal partai,” kata Emrus.

Ke depan, Emrus berharap Golkar dalam pemilu 2024 jangan hanya mengincar posisi Cawapres, melainkan naik target sebagai Capres.

“Ini bukan hanya soal terkait reputasi tetapi juga pembuktian bahwa partai berlambang beringin ini memiliki kekuatan yang kuat untuk memajukan dan mensejahterakan rakyat dengan kader yang berkualitas,” kata pria yang karib disapa Bang Emrus ini. [frn/ipg]

Politik

Gerindra Minta Asas Praduga Tak Bersalah Dijunjung Tinggi dalam Kasus Edhy

Published

on

Continue Reading

Politik

Gerbong PA 212 Tak Masuk Kepengurusan, Yandri: MUI Bukan Milik Segolongan Orang

Published

on

Continue Reading

Politik

Kata Golkar, MUI Bukan Organisasi Politik

Published

on

Continue Reading
Loading...