Connect with us

Daerah

Kendarai Motor Vespa ke Acara Pelantikan, Anggota DPRD Pandegang Bantah Cari Sensasi

Published

on

Dadi Rajadi, anggota DPRD terpilih dari Partai Nasdem

Pandegang, Realitarakyat.com – Sebanyak 50 anggota DPRD Kabupaten Pandegang periode 2019-2024 akan mengucapkan sumpah jabatan yang akan dipandu Ketua Pengadilan Negeri Pandelang, Senin (26/8/2019). Pelantikan dilaksana di ruang paripurna DPRD mulai pukul 14:00 WIB.

Pantauan realitarakyat.com di depan gedung DPRD Kabupaten Pandegang, sejumlah anggota DPRD dan keluarga, sudah mulai memadati gedung DPRD Pandegang.

Para anggota DPRD yang akan dilantik, ada yang dikawal keluarga, ada pula yang dikawal para pendukungnya. Salah seorang diantaranya, Dadi Rajadi, anggota DPRD terpilih dari Partai Nasdem. Dia datang ke gedung DPRD menggunakan kendaraan roda dua jenis Vespa. Dadi diantarkan pendukungnya yang juga menggunakan motor Vespa.

Dadi menegaskan, datangnya ke gedung DPRD untuk menjalani pelantikan menggunakan motor Vespa, bukan mencari sensasi.

“Pokoknya ini tidak mencari sensasi. Kalau ada yang mengantarkan saya, adalah orang-orang saya, karena saya juga penggemar Vespa. Jadi mereka pengen nganter ke sini,” kata Dadi sebelum memasuki ruang pelantikan di gedung DPRD Pandeglang.

Menurutnya, kegiatan itu dilakukan secara spontan oleh pendukung sehari sebelumnya pelantikan. Dadi Rajadi merupakan anggota DPRD Pandegang dari Partai Nasdem. Dia kembali maju pada pemilu 2019 di Dapil 1 dan kembali terpilih. (aep/ndi)

Daerah

Letto Terpidana Mati Kendalikan Sabu 8.8 Kilogram di Surabaya dari Lapas Lampung

Published

on

Continue Reading

Daerah

Jembatan Gantung Desa Batang Sapponggol Diduga Korupsi!!!Akan Dilaporkan Ke Poldasu

Published

on

Continue Reading

Daerah

MUI Bogor keliling pondok pesantren periksa protokol kesehatan

Published

on

Continue Reading
Loading...