Connect with us

Daerah

PSSI dan KONI Pandeglang, Gelar Turnamen Sepak Bola Liga Badak

Published

on

Pandegang, Realitarakyat.com – PSSI dan KONI Kabupaten Pandeglang, Banten, menggelar turnamen sepak bola Liga Badak Divisi Utama dan Divisi I. Digelarnya liga tersebut, diharapkan dapat mencetak atlet terbaik.

“Saya mengapresiasi PSSI dan KONI atas terselanggaranya turnamen sepak bola Liga Badak. Diharapkannya, Liga Badak tersebut mampu mencetak atlet-atlet terbaik di Pandeglang,” ujar Kepala Dispora Pandeglang, Undang Suhendar, Rabu (28/8/2019).

Sementara, Ketua pelaksana kegiatan, Mustandri mengaku, salah satu tujuan diadakan Liga Badak Badak ini, bukan hanya kompetisi semata dalam memperebutkan hadiah, akan tetapi sebagai ajang pencarian bakat pemain yang nantinya akan diikutsertakan pada turnamen di tingat provinsi dan nasional.

“Kami sedang mencari bibit-bibit unggul pesepak bola untuk dipersiapkan di ajak Pekan Olahraga Provinsi atau Proprov, Liga III Banten, Piala Soeratin pada tahun 2020,” ungkapnya

Dia mengatakan, peserta yang mengikuti Liga Badak tahun demi tahun mengalami peningkatan. Hal tersebut membuktikan bahwa sepak bola di Pandeglang sudah semakin dicintai dan diminati masyarakat.

“Peserta liga yang mengikuti tahun ini merupakan tim dari sejumlah kecamatan di Pandeglang, dengan jumlah untuk divisi utama sebanyak 16 klub, dan divisi I sebanyak 53 klub. Total sebanyak 69 klub,” tutupnya. (aep/ndi)

Daerah

Wanita Setengah Telanjang Ditemukan Tewas di Karawang Barat

Published

on

Continue Reading

Daerah

Polisi Kembali Berhasil Menangkap 2 Dari 7 Pria Yang Mencabuli seorang Gadis di Deliserdang

Published

on

Continue Reading

Daerah

KPK Terjunkan Tim Korsup Pantau Kasus Dugaan Korupsi Lahan di Labuan Bajo

Published

on

Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar (ist/net)
Continue Reading
Loading...