Connect with us

Daerah

Usai Hadiri Pelantikan, Anggota DPRD Termuda ini Langsung Menikah

Published

on

Muhamad Eka Hariya Putra bersama wanita pilihannya, Mala

Mataram, Realitarakyat.com – Muhamad Eka Hariya Putra (24), yang tercatat sebagai anggota DPRD termuda di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang pada Pileg lalu dengan perolehan 5594 jumlah suara, melangsungkan pernikahan usai dilantik

Warga Desa Mekarsari, Kecamatan Praya Barat ini adalah politisi Partai Demokrat, dari Daerah Pemilihan IV (Kecamatan Praya Barat-Praya Barat Daya) Lombok Tengah. bahkan, kini dia masih duduk di bangku kuliah semester 7 Universitas Mataram (Unram). Saat dilantik menjadi anggota DPRD setempat, Rabu (28/8/2019), Eka masih berstatus lajang.

Beberapa jam setelah dilantik, Eka Harya Putra langsung mempersunting seorang gadis bernama Mala, warga Kota Praya.

Hal ini di benarkan oleh mantan tim suksesnya, Iting, yang juga sebagai paman Eka. “Iya Bang, dia langsung kawin malam ini,” tulis Iting, melalui pesan singkat Whatsapp kepada Realitarakyat.com.

Menurutnya, gadis pilihan yang dinikahinya itu, saat pengambilan sumpah jabatan sebagai anggota DPRD, turut hadir mendampinginya. Sehingga rencana perkawinannya memang sudah dirancang jauh hari sebelumnya.

Hal ini untuk memperlancar dan mempermudah kegiatan tasyakuran yang akan di lakukan beberapa minggu yang akan datang. “Biar sekali-sekali kita tasyakuran,” katanya. (LS/ndi)

Daerah

Kejati Sulbar Salurkan Bantuan Sembako Untuk Lima Ratus Kepala Keluarga 

Published

on

Continue Reading

Daerah

Kapolres Serdang Bedagai Benarkan OTT Kadis Sosial Dengan Barang Bukti Rp 30 Juta

Published

on

Continue Reading

Daerah

Alasan Kesal Tak Dibayar, Pemuda di Grobogan Bunuh Teman Kencan Sesama Jenisnya

Published

on

Continue Reading
Loading...