Amien Rais: Pindah Ibukota Lebih Banyak Mudharatnya - Realita Rakyat
Connect with us

Politik

Amien Rais: Pindah Ibukota Lebih Banyak Mudharatnya

Published

on

Mantan Ketua MPR RI, Amien Rais / Net
image_pdfimage_print

Jakarta, Realitarakyat.com – Presiden Joko Widodo disarankan untuk membatakan ‘cita-citanya’ memindahkan ibukota negara dari DKI Jakarta ke Kalimantan Timur.

Saran itu diberikan mantan Ketua MPR RI Amien Rais, dalam Seminar ‘Menyoal Rencana Pemindahan Ibukota Negara’, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (3/9/2019).

“Pesan saya dari ruang ini kepada Pak Jokowi, tentu nggak usah basa-basi ditinjau kembali dan lain-lain, jadi dibatalkan, selesai. Kita orang melayu tanpa ada basa-basi,” kata Amien.

“Kalau ada seorang bapak atau ibu punya gadis dilamar orang, kalau mau nolak kan nggak bisa dengan alasan masih mau sekolah lagi. Nanti kita tunggu sampe selesai sekolah.”

Ia pun meminta semua pihak untuk tidak lagi beradu argumen mengenai wacana yang disampaikan Presiden Jokowi tersebut. Menurut dia, perdebatan hanya akan mengundang hal yang tidak bermanfaat.

“Menurut saya sudahlah. Sudah cukup dari semua argumen ini. (Pindah ibu kota) lebih banyak mudharatnya daripada manfaatnya,” kata politikus senior PAN ini. [ipg]

Politik

Terima Kedatangan AHY, Cak Imin Ucapkan Selamat Menjadi Ketua Umum

Published

on

Continue Reading

Headline

Roadshow Politik, AHY Temui Cak Imin Siang Ini, Bahas Koalisi Pilkada 2020

Published

on

Continue Reading

Politik

Putusan MK, Rachmawati Justru Memperkuat Kemenangan Jokowi-Amin

Published

on

Continue Reading
Loading...