Ibu Kandung Bunuh Anak Kembar Karena Kesal Pada Suami - Realita Rakyat
Connect with us

Hukum

Ibu Kandung Bunuh Anak Kembar Karena Kesal Pada Suami

Published

on

Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Bobby Jacob Mooy Nafi, didampingi Kanit PPA Polres Kupang Kota, Bripka Brigitha Usfinit / Realitarakyat.com
image_pdfimage_print

Kupang, Realitarakyat.com – Setelah menetapkan Dewi Rano sebagai tersangka atas pembunuhan terhadap anak kembarnya, polisi berhasil mengungkap motif di balik peristiwa berdarah itu.

Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Bobby Jacob Mooy Nafi, yang didampingi Kanit PPA Bripka, Brigitha Usfinit, ketika ditemui diruang kerjanya, Jumat (13/9/2019) mengatakan jika motif pembunuhan anak kembar Angga Masus dan Angki Masus adalah dendam.

Dijelaskan Bobby, tersangka Dewi Rano merasa dendam terhadap suaminya karena merasa tidak ada lagi perhatian terhadap dirinya sebagai seorang istri.

“Motif pembunuhan itu adalah dendam tersangka kepada suaminya sendiri karena merasa tidak ada lagi perhatian lagi dari ayah kedua korban,” kata Bobby.

Bukan saja itu, kata Bobby, tersangka juga merasa dendam karena ketika meminta uang untuk keperluannya sebagai seorang wanita tidak dipenuhi oleh ayah kedua korban.

Ditambahkan Bobby, selain dendam terhadap suaminya, pelaku merasa terhina atau dilecehkan ketika berkunjung ke keluarga dari suaminya.

Menurut Bobby, hal-hal yang membangkitkan amarah serta dendam dari pelaku untuk membunuh kedua anaknya sendiri, Angga dan Angki.

Saat ini, kata dia, tersangka belum diperiksa oleh penyidik karena kondisi kesehatan yang belum pulih. Namun, pihak RS SK Lerik telah merekomendasikan tersangka untuk diperbolehkan pulang.

Ditambahkan Bobby, setelah direkomendasikan oleh dokter RS SK Lerik untuk bisa pulang, tersangka akan digiring menuju RSB Titus Ully Kupang untuk ditahan di bangsal RSB Titus Ully Kupang.

Dilanjutkan Bobby, pihak Polres Kupang Kota juga meminta rekomendasi dari Polda NTT untuk dilakukan pemeriksaan psikologi terhadap pelaku untuk diketahui kejiwaannya. [ipg]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hukum

Bahar Smith Kembali Dipindahkan Lagi ke Gunung Sindur

Published

on

Continue Reading

Headline

Polisi Tangkap Pilot Maskapai Pelat Merah Terkait Sabu

Published

on

Continue Reading

Hukum

Polisi : Pembobol Data Denny Siregar Pegawai Outsourcing Telkomsel

Published

on

Continue Reading
Loading...