Connect with us

Olahraga

Sandiaga Dukung Formula E di Jakarta

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com – Gelaran balap mobil listrik Formula E di Jakarta, disambut baik mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiga Salahudin Uno.

Pria yang karib disapa bang Sandi itu, bahkan menyatakan mendukung. “Saya dukung Formula E, mudah-mudahan bisa bawa satu event yang kelasnya dunia di Jakarta,” kata Sandiaga di Jakarta, Sabtu, (21/9/2019).

Dia berharap kegiatan tersebut sukses digelar, sehingga dapat meningkatkan pendapatan di sektor pariwisata, serta menggiatkan perekonomian warga DKI Jakarta.

Formula E juga direncanakan akan dihelat lima tahun berturut-turut di Monas sehingga dana yang diinvestasikan sebesar Rp 1,6 triliun oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, tidak percuma dan dapat terus berkembang selama penyelenggaraan Formula E berlangsung.

Anggaran sebesar Rp 1,6 triliun itu merupakan hasil dari pengajuan dana tambahan khusus yang dilakukan oleh Pemprov DKI kepada DPRD DKI Jakarta sebesar Rp 934 miliar untuk mengadakan formula E pada bulan Agustus lalu.

Selain itu, Jakpro yang ditunjuk sebagai pelaksana oleh Pemprov DKI Jakarta turut mengajukan anggaran sebesar Rp 302,5 miliar. Seperti yang diketahui anggaran awal untuk pengadaan formula E yang disetujui dalam APBD-P 2019 sebesar Rp 360 miliar. [ipg]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Olahraga

Dimasukan dalam Kurikulum, Perguruan Tinggi di Aceh Kembangkan Olahraga Skuas

Published

on

ist/net
Continue Reading

Olahraga

Catur Online Asia, Putri Indonesia Susul Putra ke Perempat Final

Published

on

ist/net/ant
Continue Reading

Olahraga

Tiga Negara Eropa Ingin Jadi Tuan Rumah Bersama Piala Dunia Putri 2027

Published

on

ist/net
Continue Reading
Loading...