Connect with us

Daerah

15 Balon Bupati Maros Mendaftar di Partai Golkar

Published

on

Ketua Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros Anwar Abdullah ( Foto: Realitarakyat.com/M Darwis)

Maros, Realitarakyat.com – Penjaringan bakal calon atau balon Bupati dan Wakil Bupati Maros yang diselenggarakan DPD II Partai Golkar Kabupaten Maros, berakhir Jumat (27/9). Kandidat yang mengembalikan formulir di hari terakhir penjaringan sebanyak empat orang.

Antara lain mantan Anggota DPRD Kabupaten Maros, Hj. Suhartina Bohari, yang juga pengurus DPP Partai Amanat Nasional dan Wakil Bupati Maros, Andi Harmil Mattotorang. Dengan demikian, kandidat yang sudah resmi mendaftar sebanyak 15 orang.

Mereka adalah Andi Ilham Najamuddin, Lukman Waris, Ahsan Anwar, Ramli Rahim, Wawan Mattaliu, DR. Lukman Waris, Sahiruddin, Patarai Amir, Amirullah Nur,  Prof. Yusran Yusuf, Harmil Mattotorang, Andi Tajerimin, Suhartina Bohari, Nurhasan dan Devo Khadafi.

“Kandidat yang mendaftar di Partai Golkar cukup beragam latar belakang pekerjaan yang berbeda. Yakni pengusaha, birokrat, politisi dan akademisi,” papar Ketua Tim Penjaringan Anwar Abdullah yang juga Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Maros.

Dia menambahkan, ke-15 kandidat yang sudah resmi mendaftar di Golkar, akan mengikuti uji kelayakan atau proper test dan tes narkoba yang digelar DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan pada awal Oktober mendatang.

“DPD II Partai Golkar Kabupaten Maros hanya menjaring para kandidat yang ikut bertarung dalam perhelatan Pilkada Maros 2020 dan dalam waktu dekat tim penjaringan akan mengadakan rapat pleno penetapan bakal calon yang sudah resmi mendaftar di Golkar,” ujar Anwar.[sas]

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Kejati Sulbar Salurkan Bantuan Sembako Untuk Lima Ratus Kepala Keluarga 

Published

on

Continue Reading

Daerah

Kapolres Serdang Bedagai Benarkan OTT Kadis Sosial Dengan Barang Bukti Rp 30 Juta

Published

on

Continue Reading

Daerah

Alasan Kesal Tak Dibayar, Pemuda di Grobogan Bunuh Teman Kencan Sesama Jenisnya

Published

on

Continue Reading
Loading...