Connect with us

Daerah

Siswi SMK Diperkosa Di Atas Mobil

Published

on

Ilustrasi pemerkosaan (Ist/Net)

Realitarakyat.com – Seorang siswi kelas X dari salah satu Sekolah Menengah Kejuruan Negeri di Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur, menjadi korban pemerkosaan. Bunga (bukan nama sebenarnya) diduga diperkosa di atas mobil Izusu berwarna biru.

Korban bersama orang tuanya juga sudah mengadukan kejadian yang menimpa dirinya itu ke Mapolres TTS. Kemudian, pengaduan korban juga sudah dicatat dalam laporan bernomor LP/252/X/RES TTS.

Namun karena kejadian tersebut terjadi di wilayah hukum Kepolisian Sektor Amanuban Selatan, maka kasus tersebut kemudian dilimpahkan untuk ditindaklanjuti sesuai aturan yang berlaku. Adapun Kapolsek Amanuban Selatan Ipda Made Wijaya membenarkan laporan tersebut.

“Benar ada laporan dugaan terjadi tindak pidana pemerkosaan yang dilaporkan ke Mapolres TTS pada tanggal 1 Oktober 2019. Namun karena kejadian terjadi dalam wilayah hukum Polsek Amanuban Selatan, maka kasus ini dikembalikan untuk ditangani di Mapolsek Amanuban Selatan,” papar Made.

Made juga mengatakan, sesuai laporan polisi dan keterangan awal, kejadian terjadi di atas mobil Izusu warna biru pada tanggal 1 Oktober 2019 sekitar pukul 17.30 sampai dengan 18.30 WITA. Peristiwa itu bertempat di tepi Jalan Raya Oemali, Desa Linamnutu.

“Laporan sudah kami terima. Anggota saya juga sedang bekerja untuk mengungkap kasus ini. Untuk sementara, kami sudah kantongi siapa yang paling bertanggungjawab dalam kasus ini. Tinggal tunggu waktunya untuk kami tanggkap,” tegasnya. Kapolsek berjanji, setelah pelakunya ditangkap, maka pihaknya akan memberitahukan. “Pasti kita informasikan,” tukasnya.[sas]

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Kejati Kembali Lirik Kredit Macet Bank NTT Rp. 17 Miliar

Published

on

Continue Reading

Daerah

Jangan Pilih Mantan Napi Korupsi di Pilkada

Published

on

ilustrasi/net
Continue Reading

Daerah

Kasus Bank NTT Cabang Surabaya, Jaksa Selamatkan Uang Negara Rp. 128 miliar

Published

on

Continue Reading
Loading...