Connect with us

Politik

Soal Posisi, Sandiaga: Saya Serahkan Semua ke Pak Prabowo

Published

on

Realitarakyat.com – Sandiaga Uno hadir di Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra, yang diselenggarakan di kediaman Prabowo Subianto, Bukit Hambalang, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019).

Bang Sandi datang didampingi istrinya Nur Asia. Sandi menegaskan bahwa dirinya tidak meminta posisi tertentu sekembalinya ke Partai Gerindra.

“Saya nggak matok-matok posisi. Saya serahkan semua keputusannya ke Pak Prabowo,” ujar Sandi kepada wartawan, sebelum masuk ke halaman rumah Prabowo.

Eks anggota dewan penasihat Partai Gerindra itu menjelaskan alasannya kembali ke partai berlambang burung garuda itu untuk memperjuangkan Indonesia menjadi lebih adil. Caranya, dengan menyejahterakan masyarakat, dengan menggerakan ekonomi.

“Saya merasa ini rumah kita bersama. Rumah untuk memperjuangkan Indonesia yang tentunya lebih adil, makmur, dan sejahtera untuk masyarakat bisa menggerakan ekonomi membuka lapangan kerja. Mohon doanya,” kata eks Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Ia menyebutkan bahwa kehadirannya di Bukit Hambalang kali ini sebagai kader yang memenuhi undangan langsung dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Sandiaga sempat mengundurkan diri sebagai kader Partai Gerinda jelang kontestasi Pemilihan Presiden 2019, saat dirinya mendampingi Prabowo Subianto sebagai Calon Wakil Presiden saat itu. [ipg]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Politik

Pendemo Tolak Omnibus Padati Patung Kuda

Published

on

Continue Reading

Headline

Pengamat : Kasihan Gatot Nurmantyo Bagai Macan Ompong

Published

on

Continue Reading

Headline

Industri Masih Terbelakang, PDIP Ajak Teknokrat-Politikus Bersinergi

Published

on

Continue Reading
Loading...