STMIK Nusa Mandiri Bekali Mahasiswanya Lewat PKM - Realita Rakyat
Connect with us

Ragam

STMIK Nusa Mandiri Bekali Mahasiswanya Lewat PKM

Published

on

STMIK Nusa Mandiri Logo / Net

Realitarakyat.com – Dalam memacu semangat mahasiswa dalam mengembangkan potensinya, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Nusa Mandiri membekali mahasiswanya dengan seminar Program Kreatifitas Mahasiswa.

Kegiatan ini dilaksanakan di kampus STMIK Nusa Mandiri Tangerang, Jl. Daan Mogot No.31, Sukarasa, Tangerang, Banten.

Ketua STMIK Nusa Mandiri, Dwiza Riani mengatakan, seminar PKM ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan guna memberikan pembekalan pada mahasiswa, untuk menciptakan karya iImiah kreatif sebagai wujud prestasi mahasiswa.

“Pembekalan seminar ini sangat efektif untuk para mahasiswa karena meningkatkan kreativitas dan inovasi berlandaskan penguasaan sains dan teknologi,” ujar Dwiza dalam keterangan tertulisnya, Selasa (15/10/2019).

Lebih lanjut Dwiza menyampaikan, PKM itu sendiri memiliki tujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di perguruan tinggi, baik dalam bentuk kreativitas, inovasi dan pengabdian agar kelak dapat berperan aktif dalam masyarakat.

“Diharapkan dengan adanya seminar sosialisasi PKM ini dapat meningkatkan kualitas PKM agar dapat bersaing dengan perguruan tinggi lain serta mampu lolos dalam program hibah PKM oleh kemenritekdikti,” kata dia.

Arif Hidayat, selaku Wakil Ketua Bidang Non-Akademik STMIK Nusa Mandiri melanjutkan bahwa kegiatan seminar PKM seperti ini dapat membantu mengembangkan kreatif dan pengembangan diri dari seorang mahasiswa.

“Sudah beberapa kali karya dan ide kreatif mahasiswa STMK Nusa Mandiri pun lolos pembiayaan dana hibah PKM oleh kemenristekdikti ini dan semoga di tahun ini juga kembali mahasiswa STMIK Nusa Mandiri dapat lolos lagi pembiayaan dana hibah PKM ini,” kata Arif.[prs]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ragam

Perpanjangan SIM Membludak,Polda Metro : Waktu Dispensasi Bakal Ditambah

Published

on

Continue Reading

Ragam

Komunitas Adat Indonesia Menangkan Equator Prize 2020 dari PBB

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading

Ragam

Dugaan Penipuan, Ustazd Yusuf Mansyur : Saya Enggak Akan Lari

Published

on

Continue Reading
Loading...