Connect with us

Politik

Sandi Klaim Gerindra Tak Pernah Sodorkan Nama Menteri ke Jokowi

Published

on

Sandiaga Uno / Net

Realitarakyat.com – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto tak pernah menawari ataupun menyodorkan nama- nama untuk menjadi menteri Joko Widodo (Jokowi).

Menurut Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno, tak pernah ada pembicaraan soal kursi menteri dengan sang ketum, Prabowo Subianto.

“Menurut saya, dari hasil pembicaraan saya sama Pak Prabowo, Pak Prabowo nggak pernah mendorong-dorong nama menteri, karena Gerindra it’s not about to fight for position,” kata Sandiaga di kediamannya, di Jalan Pulombangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019).

Sandiaga pun menepis isu bahwa kembalinya dirinya ke Gerindra sebagai pintu untuk menduduki kursi menteri di pemerintahan.

Dia kembali menegaskan Prabowo tak pernah membicarakan soal kursi menteri dengannya.

“Saya justru nggak pernah ada pembicaraan mendetail seperti itu sama Pak Prabowo, saya sampaikan bahwa keputusan apa pun yang bapak akan ambil, saya akan mendukung. Dan kemarin keputusannya itu sebetulnya sudah disampaikan kan, bahwa politik yang didorong oleh Gerindra adalah politik gagasan,” ujarnya.

Seperti diketahui, isu Gerindra merapat ke pemerintah makin kuat. Sandiaga pun disebut-sebut sebagai salah satu nama yang disodorkan Gerindra jika kursi menteri dibagi untuk partai berlambang kepala burung Garuda itu.[prs]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Politik

Pendemo Tolak Omnibus Padati Patung Kuda

Published

on

Continue Reading

Headline

Pengamat : Kasihan Gatot Nurmantyo Bagai Macan Ompong

Published

on

Continue Reading

Headline

Industri Masih Terbelakang, PDIP Ajak Teknokrat-Politikus Bersinergi

Published

on

Continue Reading
Loading...