Connect with us

Ragam

Seorang Ibu Tewas Diduga Tersengat Listrik Tegangan Tinggi

Published

on

Ilustrasi / Net

Realitarakyat.com – Nahas, seorang ibu berinisial BD (45) ditemukan tewas, diduga akibat tersengat arus listrik bertegangan tinggi.

Saat ditemukan oleh warga, kondisi ibu itu berada di bawah tiang listrik milik PLN, di Bea Laing, Desa Bangka Pau, Kecanatan Poco Ranaka, Kabupaten Manggarai Timur, Jumat pagi (18/10/2019).

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, ibu nahas itu meninggal dunia diduga karena tersengat arus listrik akibat kabel yang terlepas dari penyangga kabel pada tiang listrik milik PLN, sehingga membuat arus bertegangan tinggi merambat area sekitar tiang.

Berdasarkan keterangan saksi lain, yang juga warga sekitar, ibu tersebut berangkat dari rumahnya Kamis kemarin, untuk pergi ke kebun miliknya.

Namun sampai sore hari, ibu itu tidak pulang ke rumah. Keluarga pun resah, yang kemudian melakukan upaya pencarian bersama tetangga.

Pencarian dilakukan hingga malam hari. Bahkan upaya tersebut dilakukan oleh keluarga dan warga hingga berlanjut sampai tadi pagi.

Pencarian pun berlanjut dengan membunyikan Gong untuk mengumpulkan lebih banyak orang.

“Beberapa saat berselang, barulah kita mendapatkan informasi dari warga bahwa ibu BD ditemukan tergeletak dan tak bernyawa tepatnya di bawah tiang listrik milik PLN,” kata warga itu. [ipg]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ragam

Dewan Minta Kemenkop UKM Sempurnakan “Big Data” UMKM

Published

on

Continue Reading

Ragam

Jalanan Washington Sepi Saat Pelantikan Joe Biden

Published

on

Continue Reading

Ragam

Kata Listyo Sigit, Anggota Polantas ke Depan Tidak Perlu Lakulan Tilang

Published

on

Continue Reading
Loading...