Connect with us

Ragam

Pelantikan Presiden, MRT Tutup Layanan Stasiun Benhil

Published

on

Realitarakyat.com – PT MRT Jakarta menutup layanan pintu Stasiun Bendungan Hilir yang berada di depan Gedung Intiland Tower untuk sementara waktu, selama ada penutupan jalan untuk pelantikan presiden dan wakil presiden, Minggu siang (20/10/2019).

Kepala Sekretaris Korporat MRT Jakarta, Muhammad Kamaludin dalam keterangan kepada wartawan mengatakan, penutupan layanan stasiun MRT Benhil itu dilakukan dengan pertimbangan keamanan sarana dan prasarana MRT Jakarta, serta untuk menjaga kenyamanan penumpang.

Penutupan pintu Stasiun Benhil di depan Intiland tower diberlakukan hingga pemberitahuan selanjutnya dari PT MRT Jakarta.

Meski demikian, jalur masuk menuju stasiun MRT Bendungan Hilir lainnya yaitu stasiun di depan Gedung Sampoerna Strategic dan sisi Bendung Hilir tetap dibuka.

Pihaknya mengimbau penumpang untuk mengecek media sosial resmi MRT Jakarta terkait penutupan/pembukaan akses layanan MRT selanjutnya.

Pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024 berlangsung di di Gedung DPR/MPR RI, Minggu siang. [ipg]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ragam

Pimpin Upacara Hari Santi Nasional, Menag RI Sebut Santri Teladan Beragama dan Bela Negara

Published

on

Continue Reading

Headline

Nicke Widyawati Masuk Jajaran Wanita Paling Berpengaruh Dunia

Published

on

Continue Reading

Ragam

PM Jepang Yoshihide Suga Komitmen Dukung Infrastruktur RI

Published

on

Continue Reading
Loading...