Aniaya Polisi, Satpam Diamankan - Realita Rakyat
Connect with us

Daerah

Aniaya Polisi, Satpam Diamankan

Published

on

Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Kupang Kota Ipda I Wayan Pasek Sujana. (Foto: Realitarakyat.com/Redemtus L)
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Polres Kupang Kota mengamankan Alan Dikson Loak, yang berprofesi sebagai satuan pengamanan atau satpam. Dia diamankan karena diduga melakukan penganiayaan terhadap anggota polisi yang bertugas di Polda Nusa Tenggara Timur, Muhamad Al Amon Pua Surabaya.

“Kasus itu berawal ketika korban dan pelaku sedang bertanding di lapangan futsal Veky Lerik, di Kecamatan Kelapa Lima,” kata Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Kupang Kota Ipda I Wayan Pasek Sujana, Selasa (22/10/2019).

Menurutnya, keduanya bermain dari tim yang berbeda. Dalam pertandingan tersebut, korban tidak sengaja menyentuh kaki pelaku hingga terjatuh. Namun, lanjut Wayan, pelaku menganggap bahwa korban sengaja melakukan hal itu.

“Karena tidak terima, pelaku langsung menganiaya korban dengan cara dipukul di bagian wajah. Sehingga, korban mengalami luka lebam pada bagian wajah. Karena korban tidak terima, yang bersangkutan lapor ke Polres Kupang Kota,” ujarnya.

Usai melaporkan kejadian itu, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Titus Ully Kupang untuk dilakukan visum. Sedangkan pelaku saat ini sudah ditahan. Pelaku yang bekerja sebagai satpam di PT. Home Credit Jalan Tuak Sabu, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang itu, dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman pidana selama 5 tahun penjara.[sas]

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Ratusan wartawan Di Depok Dapat Bansos Kemensos yang Disalurkan Asprindo

Published

on

Continue Reading

Daerah

Pemkot Pekanbaru Benarkan Ada Kasus Pencurian Kabel JPU Sepanjang 8.800 Meter dan Sudah Dilaporkan Ke Polisi

Published

on

Continue Reading

Daerah

TKA China Gelombang Ketiga Dijadwalkan Tiba di Sultra Besok

Published

on

Continue Reading
Loading...