Connect with us

Nasional

Ditanya Jokowi Soal Pertanian, Yasin Limpo Diplot Jadi Menteri Pertanian?

Published

on

Realitarakyat.com – Syahrul Yasin Limpo usai menemui Presiden Jokowi, mengaku ditanya seputar pertanian, perikanan dan perkebunan. Namun mantan Gubernur Sulawesi Selatan itu, mengaku tidak tahu akan diplot sebagai menteri apa.

“Pak presiden meminta saya sebagai bagian dari sebuah partai yang ada akni Nasdem untuk masuk dalam Kabinet Kerja Jilid II. Bagi Nasdem, mendukung Jokowi sudah dilakukan sejak 2014 tanpa syarat,” ujar Syahrul, kepada wartawan, usai menemui Presiden Jokowi, di Istana Negara, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Dalam kesempatan itu, dia tegas mengatakan bahwa presiden meminta dirinya untuk berkontribusi melalui jabatan menteri.

“Bapak presiden memberi amanah untuk memberikan kontribusi melalui jabatan menteri. Ini sebagai penghormatan yang luar bisa besarnya bagi saya. Karena sebelumnya saya sudah berjuang mulai dari camat, bupati dan dua kali jadi gubernur,” ujarnya menambahkan.

terkait dengan itu, dia mengaku, atas nama kepentingan negara dan rakyat, saya berharap kabinet mendatang akan lebih baik lagi.

“Sekali lagi saya katakan, saya tidak disampaikan menteri apa. Yang disampaikan ke saya bagaimana bisa mensejahterakan rakyat, beliau menanyakan seputar bidang pertanian, perikanan, perkebunan dan lain sebagainya,” kata Syahrul. (ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kesehatan

Soal Vaksin COVID-19, Peluang Kerja Sama RI-Swedia Terbuka Lebar

Published

on

Kamadiprata Isnomo (ist/net)
Continue Reading

Nasional

PKS Sebut Tak Ada Urgensi Teruskan Pembahasan RUU HIP

Published

on

Mulyanto (ist/net)
Continue Reading

Nasional

Pengamat Sebut Sandiaga dan Fadli Zon Berpeluang Isi Posisi Menteri KKP

Published

on

Continue Reading
Loading...