Menteri Tito Ingin Selesaikan Dulu Urusan Diinternal Kepolisian - Realita Rakyat
Connect with us

Nasional

Menteri Tito Ingin Selesaikan Dulu Urusan Diinternal Kepolisian

Published

on

Mendagri Tito Karnavian / Net

Realitarakyat.com – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian mengaku akan mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Papua.

“Kemungkinan hari Jumat saya akan mendampingi Bapak Presiden bersama dengan Panglima TNI dan Plt Kapolri ke Papua, beliau akan hingga Sabtu atau Minggu,” ujar Tito dalam sambutannya di acara Sertijab, Kantor Kemendagri, Jalan Merdeka Utara, Rabu (23/10/2019).

Sementara itu, untuk kegiatannya di kementerian, Tito mengatakan akan menyelesaikan urusan di internal kepolisian lebih dulu. Setelahnya, lanjut dia, eks Kapolri ini akan mendalami tugas-tugas di kementerian.

“Jika ada hal penting yang perlu memang harus diambil keputusan saya besok akan datang ke sini, setelah itu mungkin minggu depan kita mulai saling mengenal lebih dalam tugas masing-masing,” ucapnya.

Tito menegaskan, akan meneruskan program yang sudah dikerjakan oleh Mendagri sebelumnya Tjahjo Kumolo. Dia juga bakal membuat format yang tepat di kementerian.

“Dan bagaimana kemudian saya mencari format yang tepat, yang jelas saya akan meneruskan apa yang dikerjakan oleh Bapak Tjahjo Kumolo, yang baik tentu kita akan tingkatkan, kita intensifkan, dan kalaupun ada kekurangan kita akan sama-sama memperbaiki. Saya mohon diterima sebagai bagian dari keluarga besar Kemendagri,” tukas Tito.[prs]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Di Tengah Isu Rasisme, NU Sebut Demokrasi Amerika Sedang Sekarat

Published

on

Continue Reading

Nasional

Sebanyak 45 Tahanan di Rutan KPK Ikuti Rapid Test

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading

Nasional

Mulai Malam Ini, Jasa Marga Buka Kembali Ruas Tol Layang Jakarta-Cikampek

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading
Loading...