Connect with us

Daerah

Pencuri Bobol Toko, Rp 50 Juta Raib

Published

on

Ilustrasi pembobolan (Ist/Net)

Realitarakyat.com – Kawanan pencuri berhasil menggondol uang tunai Rp 50 juta. Uang tersebut tersimpan di brankas di sebuah toko swalayan Jalan Raya Cikarang-Cibarusah, Kampung Tegal Gede Pasir Sari, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Pencuri yang diduga berjumlah lebih dari satu orang itu, menggunakan kendaraan roda empat dalam melancarkan aksinya. “Kami duga pelakunya berjumlah empat orang. Mereka membawa kabur uang puluhan juta yang ada di brankas toko swalayan itu,” kata Kanit Reskrim Kepolisian Sektor Cikarang Selatan Iptu Jefry, Selasa (29/10/2019).

Kejadian pembobolan itu, kata dia, pertama kali diketahui oleh salah satu karyawan toko. Yakni ketika akan membuka minimarket. Karyawan tersebut melihat rantai yang terikat di rolling door sudah keadaan terputus.

Bahkan, karyawan tersebut melihat gembok dan rolling door sudah dalam posisi menganga. Kaget dengan kondisi toko tempat dia bekerja, sang karyawan tersebut pun kemudian masuk dan memeriksa seluruh bagian ruang.

Termasuk ke ruangan kasir dan brankas yang bereda di belakang. “Selain itu satu buah tab merek Samsung dan dua unit PDA sudah tidak ada di lokasi. Sementara uang tunai juga turut dibawa kabur kawanan ini,” ujar dia.[sas]

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Wanita Setengah Telanjang Ditemukan Tewas di Karawang Barat

Published

on

Continue Reading

Daerah

Polisi Kembali Berhasil Menangkap 2 Dari 7 Pria Yang Mencabuli seorang Gadis di Deliserdang

Published

on

Continue Reading

Daerah

KPK Terjunkan Tim Korsup Pantau Kasus Dugaan Korupsi Lahan di Labuan Bajo

Published

on

Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar (ist/net)
Continue Reading
Loading...