Connect with us

Daerah

Pemkab Blora Buka 561 Formasi CPNS

Published

on

Ilustrasi rekrutmen CPNS 2019/Ist.

Realitarakyat.com – Pemerintah Kabupaten Blora, Jawa Tengah, telah menerima formasi seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB). Dalam surat edaran resmi yang sudah diterima oleh pemkab setempat, diketahui bahwa untuk seleksi CPNS kali ini Blora mendapat sebanyak 561 formasi.

“Pemkab Blora membuka 561 formasi CPNS tahun 2019. Sesuai dengan surat edaran resmi KemenPAN-RB, untuk proses pendaftaran, direncanakan mulai dilaksanakan pada 11 November 2019 secara online,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah Blora Anang Sri Danaryanto, Minggu (3/11/2019).

Dia mengungkapkan, sebanyak 561 formasi tersebut terdiri atas 261 formasi guru, 131 formasi tenaga kesehatan dan 169 tenaga teknis. Dari jumlah tersebut, untuk penyandang disabilitas disediakan kuota 2 persen dari keseluruhan formasi atau 11 formasi.

Anang menambahkkan, selanjutnya BKD Blora akan terus memperbaharui informasi terkait penerimaan CPNS 2019. Dalam kesempatan itu dia juga meminta masyarakat untuk menghindari para calo, yang kerap beraksi di masa penerimaan CPNS.

Dikatakan, Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) direncanakan berlangsung pada Februari 2020. Sedangkan Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) dilaksanakan pada Maret 2020.[sas]

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Wanita Setengah Telanjang Ditemukan Tewas di Karawang Barat

Published

on

Continue Reading

Daerah

Polisi Kembali Berhasil Menangkap 2 Dari 7 Pria Yang Mencabuli seorang Gadis di Deliserdang

Published

on

Continue Reading

Daerah

KPK Terjunkan Tim Korsup Pantau Kasus Dugaan Korupsi Lahan di Labuan Bajo

Published

on

Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar (ist/net)
Continue Reading
Loading...