Connect with us

Daerah

Polres Bekasi Dalami Keterlibatan Bapenda

Published

on

Ilustrasi juru parkir. (Foto: ist/net)

Realitarakyat.com – Polres Metro Bekasi Kota tengah melakukan penyelidikan terhadap surat tugas dari Badan Pendapatan Daerah Kota Bekasi. Surat tersebut menjadi alasan sejumlah organisasi masyarakat menarik pungutan atau retribusi di sejumlah minimarket.

“Nah kami luruskan, tadi dikatakan ada surat tugas. Surat tugas akan kami dalami tersendiri. Dan itu akan masuk ranah penyelidikan di kriminal khusus,” kata Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Arman di Polres Metro Bekasi Kota.

Pihaknya juga akan mendalami kehadiran Kepala Bapenda Kota Bekasi yang ada dalam video viral tersebut. “Soal Kepala Bapenda, itu tersendiri ya. Akan kami dalami. Kalau memang ada indikasi kebijakan yang dikeluarkan terhadap indikasi korupsi, akan kami dalami,” ujarnya.’

Termasuk kemungkinan akan adanya tersangka dalam kasus video viral itu, kepolisian juga masih akan mendalaminya. “Iya untuk adanya tersangka, akan lagi kami dalami,” tandasnya.

Dikatakan, pihak kepolisian akan tegas dan tidak menolerir sedikitpun aksi premanisme. Hal itu terkait permasalahan video yang viral yang beberapa hari lalu saat unjuk rasa di SPBU.

“Perlu saya tegaskan, Polres Metro Bekasi Kota tidak akan mentolerir sedikitpun aksi premanisme. Kami tidak mentolerir aksi premanisme dalam bentuk apapun juga,” tegasnya.

Arman menambahkan, dalam video yang viral tersebut terkesan ada intimidasi. Namun pihaknya masih akan coba mendalami dan lidik. “Apakah memang ada unsur tindak pidana yang terjadi atau tidak,” tukasnya.[sas]

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Jangan Pilih Mantan Napi Korupsi di Pilkada

Published

on

ilustrasi/net
Continue Reading

Daerah

Kasus Bank NTT Cabang Surabaya, Jaksa Selamatkan Uang Negara Rp. 128 miliar

Published

on

Continue Reading

Daerah

Terbukti Korupsi, Muhamad Ruslan Divonis 10 Tahun Penjara

Published

on

Continue Reading
Loading...