Connect with us

Politik

Demiz Masuk Partai Gelora, Demokrat: Kita Hargai dan Hormati

Published

on

Realitarakyat.com – Mantan Wakil Gubernur Jawa barat Deddy Mizwar (Demiz) akan bergabung dengan Partai Gelora jika partai yang didirikan Anis Matta itu resmi dideklarasikan.

Menanggapi hal tersebut, Partai Demokrat, selaku partai yang menaungi Demiz mengaku tak mempermasalahkan keputusan pria yang pernah menjadi Naga Bonar ini.

“Itu kan hak politik Bang Demiz, ya, kita hargai dan hormati. Yang pasti, inilah realitas politik kita di Indonesia hari ini. Gampang sekali orang pindah-pindah partai dengan motif dan tujuan masing-masing,” kata Ketua DPP Demokrat Jansen Sitindaon kepada wartawan, Rabu (6/11/2019).

Deddy Mizwar sendiri saat ini masih menjabat Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Demokrat Jabar. Jika benar salah satu elite mereka pindah ke Partai Gelora, Jansen memberikan doa yang terbaik.

“Jika itu benar, sebagai sahabat, kami mendoakan semoga Bang Demiz nyaman dan tenteram bersama keluarga barunya di Partai Gelora. Dan keluarga barunya pun merasa meriah dengan kedatangan Demiz,” ucap Jansen.

“Walau ke depan kita sudah berbeda partai, hubungan baik antarkita semoga akan terus terjalin,” sebut dia.

Deddy Mizwar menyebut Partai Gelora Indonesia punya kesamaan visi dengannya. Terlebih, ia juga ikut terlibat dalam lahirnya partai baru tersebut.[prs]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Kecam Pernyataan Macron, AHY: Menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai Kartun Melukai Umat Islam

Published

on

Continue Reading

Headline

Partai Gelora Jatim Pastikan Terlibat di 19 Pilkada Serentak

Published

on

Continue Reading

Headline

Lebih Cepat Lebih Baik, Capres Diusulkan Dimunculkan Jauh-jauh Hari

Published

on

Continue Reading
Loading...