Connect with us

Daerah

Pemda TTS Segera Bangun Stasiun Pemancar Radio di Wilayah Amanatun

Published

on

Realitarakyat.com – Untuk menjawab kebutuhan masyarakat wilayah Amanatun tentang informasi,Pemerintah Daerah (Pemda) Timor Tengah Selatan (TTS) berencana membangun stasiun pemancar radio di wilayah Amanatun.

Hal tersebut dipandang perlu Pembangunan karena sejak Indonesia merdeka masyarakat TTS di wilayah itu hanya mendengar siaran radio dari luar kabupaten TTS.

“Sejak Indonesia merdeka mereka disana hanya dengar siaran radio dari luar, sehingga pemerintah bertanggungjawab untuk memenuhi kebutuhan informasi bagi mereka disana,”kata bupati Eppy Tahun kepada wartawan di kantor bupati TTS, Rabu (6/11/2019).

Dikatakan Bupati Tahun, Pemda saat ini sudah menyiapkan anggaran di tahun 2020 untuk program tersebut. Ia berharap semua elemen masyarakat mendukung upaya itu karena merupakan penyebarann pemerintah dalam menjawab kebutuhan informasi bagi masyarakat.

Bupati Tahun juga mengatakan pembangunan stasiun radio tersebut juga merupakan suatu upaya dalam menunjang pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) Amanatun, pemekaran dari kabupaten TTS.

Saat ini Pemda TTS sudah memiliki satu radio yakni Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) yang berada di SoE, ibukota kabupaten TTS. Disamping radio milik Pemda tersebut, di kota SoE juga ada radio swasta diantaranya Mercy FM dan Whatsap Radio.(sim)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Manusia Silver Semakin Banyak di Kota Bekasi, Ternyata Penghasilannya Ratusan Ribu Per Hari

Published

on

Continue Reading

Daerah

Penyelundup 45 Kg Sabu-sabu Divonis Mati

Published

on

ilustrasi (ist/net)
Continue Reading

Daerah

Diduga Adanya Tekanan, Jaksa Bungkam Soal Pemeriksaan Pemilik Hotel Ayana

Published

on

Continue Reading
Loading...