Connect with us

Politik

Besok Gabung Gelora, Demiz Mundur Dari Demokrat

Published

on

Realitarakyat.com – Mantan wakil gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar telah menegaskan diri untuk bergabung ke Partai Gelora.

Dengan demikian, Deddy pun menyatakan akan mundur dari Partai Demokrat. Ia menyatakan, akan ikut menandatangani akta pendirian Partai Gelora pada 9 November 2019.

“Besok tanda tangan aktanya, belum bisa berbicara banyak. Kalau tiba-tiba ada bom kan tidak jadi,” kata Deddy Mizwar disertai gurauan saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Jumat (8/11/2019).

Terkait dengan status Deddy sebagai politikus Demokrat, Deddy mengaku sudah mengirimkan surat pengunduran diri ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat. “Sudah dikirim, tapi kan tidak perlu ngomong-ngomonglah,” ujar Deddy.

Deddy menilai, keputusannya untuk bergabung dengan Partai Gelora seharusnya tak perlu dipermasalahkan. Menurut dia, melalui Gelora, dia akan berkontribusi untuk Indonesia tahun-tahun ke depan.

Pria yang membintangi film Nagabonar itu mengaku cocok dan sejalan dengan visi Partai Gelora. “Saya juga ikut membicarakan bagaimana visi partai baru ini sejalan, jadi punya harapan besar ke depan. Karena mereka bisa melihat perubahan yang terjadi di masyarakat,” ujar dia.

Deddy pun mengaku sudah berkomunikasi dengan para tokoh Gelora, seperti Anis Matta dan Fahri Hamzah. Bahkan, pembicaraan itu diakui Deddy sudah berlangsung sejak dirinya turut aktif di Garbi.[prs]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Kecam Pernyataan Macron, AHY: Menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai Kartun Melukai Umat Islam

Published

on

Continue Reading

Headline

Partai Gelora Jatim Pastikan Terlibat di 19 Pilkada Serentak

Published

on

Continue Reading

Headline

Lebih Cepat Lebih Baik, Capres Diusulkan Dimunculkan Jauh-jauh Hari

Published

on

Continue Reading
Loading...