Setubuhi Pelajar, Kondektur Angkot Ini Diciduk Polisi - Realita Rakyat
Connect with us

Peristiwa

Setubuhi Pelajar, Kondektur Angkot Ini Diciduk Polisi

Published

on

Ilustrasi / Net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Maximus Kanatuban yang berprofesi sebagai kondektur angkutan kota (Angkot) ini diciduk aparat Kepolisian Polres Kupang Kota.

Maximus diciduk polisi karena diduga telah menyetubuhi ASM (17) salah satu pelajar di Kota Kupang.

Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Bobby Jacob Mooy Nafi membenarkan adanya penangkapan terhadap Maximus Kanutuban yang diduga telah mencabuli ASM.

Dijelaskan Bobby, kasus itu berawal dari korban sedang menunggu Angkot, saat itu pelaku yang berprofesi sebagai kondektur Angkot ini meminta korban untuk menumpang namun korban mengaku tidak memiliki uang.

“Korban saat itu sedang tunggu bemo untuk pulang saat itu pelaku yang kerjanya sebagai kondektut ini tawar untuk menumpang tapi tapi pelaku bilang tidak apa – apa makanya naik,” terang Bobby kepada wartawan, Jumat (8/11/2019).

Saat dalam perjalanan, kata Bobby, pelaku membujuk korban yang kemudian membawa korban di Kelurahan Lasiana tepatnya dibelakang Damri.

Setibanya dilokasi itu, lanjut Bobby, korban disetubuhi oleh pelaku beralaskan jaket yang ada. Tragisnya korban disetubuhi cuman sekali namun sebanyak dua kali.

“Korban dicabuli sebanyak dua kali yakni pada siang dan sore hari,” terang Kasat Reskrim.

Perbuatan pelaku diketahui oleh keluarga korban, dan akhirnya kasus itu dilaporkan ke Mapolres Kupang Kota untuk ditindaklanjuti.

Atas dasar laporan tersebut, Kepolisian Polres Kupang Kota menangkap pelaku dan kini sedang ditahan di Mapolres Kupang Kota.[prs]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Kecelakaan di Ruas Tol Jor KM 15+600 Arah Meruya, Mobil Hangus Terbakar

Published

on

Continue Reading

Peristiwa

Pendiri PKS Hilmi Aminuddin Meninggal Dunia

Published

on

Continue Reading

Headline

Tiba di DPR, Massa Demo Gelar Shalat Berjamaah

Published

on

Continue Reading
Loading...