Connect with us

Daerah

Pencuri Perhiasan Gunakan Kunci Duplikat

Published

on

Ilustrasi. (Net)

Realitarakyat.com – Seorang mantan sopir pribadi yang bernama Satori, nekad masuk ke rumah korban dengan menggunakan kunci duplikat. Rupanya, pelaku yang pernah bekerja di rumah korban itu masih punya kunci duplikat.

“Makanya pelaku bisa masuk ke rumah mantan majikannya yang bernama Sumiarsih Pujilaksana, yang beralamat di Perumahan Taman Wisma Asri, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Pelaku sengaja masuk rumah untuk mencuri perhiasannya. Adapun alasan pelaku mengincar perhiasan adalah untuk membuat korban sakit hati,” kata Kapolsek Bekasi Utara Kompol Dedi Nurhadi.

Sebab bila kehilangan perhiasan, ucap Dedi, korban pasti akan sakit hati. Makanya, pelaku sengaja mengincar perhiasan milik korban. Adapun penangkapan pelaku berawal dari rekaman kamera CCTV, yang merekam jelas aksi Satori.

Atas bukti itu, korban langsung melakukan pelaporan ke polisi dan melakukan penangkapan pelaku di tempat persembunyiannya. “Pelaku kita grebek dan tangkap di rumah mantan istri daerah Kebalen, Babelan, Kabupaten Bekasi pada Sabtu (9/11/2019).

Pria berusia 40 tahun itupun dengan mudah ditangkap setelah sebelumnya menggondol emas milik bekas majikannya senilai Rp 20 juta. Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 362 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.[sas]

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Pertimbangan Kondisi Perusahaan, UMP Sulbar Tidak Naik

Published

on

Continue Reading

Daerah

Jonas Salean Tersangka, Yanto Ekon : Tanah Itu Bukan Milik Pemkot Kupang

Published

on

Continue Reading

Daerah

Optimis, Jonas Salean Diyakin Bebas Dari Jeratan Hukum

Published

on

Continue Reading
Loading...