Connect with us

Daerah

TK yang Dilempari Batu Bersebelahan dengan Pelaku

Published

on

Realitarakyat.com – Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman mengungkapkan, lokasi sekolah TK Islam Terpadu Raihan Islamic Scool yang dilempari batu memang bertetangga dengan pelaku.

Pemilik juga menggunakan rumahnya untuk dijadikan TK. Pendirian TK tersebut, katanya, sudah mendapatkan izin dari RT/RW sekitar.

“Tapi itu sudah atas izin RT dan RW, itu kita masih dalami termasuk alasan pelaku melakukan pelemparan batu,” kata dia, Kamis (14/11/2019).

Guru atau juga pemilik TK itu juga telah melaporkan kejadian itu ke Polsek Cibarusah pasa Rabu (13/11/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

“Sementara kita tangani sesuai SOP, diperiksa saksi dan pencarian barang bukti untuk lengkapi laporan korban. Ini masuknya perbuatan tidak menyenangkan,” kata dia.

Selumnya, aksi penyerangan tersebut viral di media sosial Facebook. Video penyerangan itu bahkan sempat diunggah oleh akun Facebook bernama Afs-sb Albatawi pada Rabu (13/11) dan telah di dibagikan ulang hingga ribuan kali.

Akan tetapi unggahan itu, kini telah dihapus. Dalam unggahan itu, pelaku melempari sekolah tersebut menggunakan batu besar. Aksi penyerangan tersebut membuat anak-anak TK merasa ketakutan.

“Tetangga ini menimpuk, nakol ngelemparin batu bata yang masih utuh ke pagar ke kita yang posisi lagi berbaris. Kami pun kaget plus syok berat, lalu ditimpuk batu bata lagi. Sampai-sampai anak-anak pun lari ketakutan sambil menangis,” tulis keterangan di video tersebut.

Pengunggah video itu menjelaskan jika pihak TK sudah mendapat izin dari RT, RW dan para tetangga terkait penggunaan rumah sebagai TK.

“TK IT saya posisi emang di dalam perumahan, tapi kita sudah dapat izin dari tetangga, RT, RW. Pas tetangga depan sekolah emang sudah berkali-kali mengusik sekolah kami, beliau merasa keberisikan dengan sekolah kami,” tulis akun tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daerah

Di Cianjur-Jabar, kuota CPNS dokter spesialis-disabilitas tak terisi

Published

on

Continue Reading

Daerah

Pertimbangan Kondisi Perusahaan, UMP Sulbar Tidak Naik

Published

on

Continue Reading

Daerah

Jonas Salean Tersangka, Yanto Ekon : Tanah Itu Bukan Milik Pemkot Kupang

Published

on

Continue Reading
Loading...