Wakapolsek Pangkur Tewas Tertabrak Truk Engkel - Realita Rakyat
Connect with us

Peristiwa

Wakapolsek Pangkur Tewas Tertabrak Truk Engkel

Published

on

Ilustrasi / Net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Wakapolsek Pangkur, Ipda Dadi (52) harus kehilangan nyawanya setelah tertabrak tertabrak Truk Engkel Mitsubishi bernopol AE S 9826 PB, di Jalan Raya Ngawi-Mangunharjo Km, Dusun Krawut, Desa Mangunharjo.

“Untuk kecelakaan melibatkan dua kendaraan, dengan korban seorang anggota polisi berpangkat Ipda. Korban tertabrak oleh truk saat akan melintas di persimpangan,” ujar Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Mulyanto saat dihubungi, Sabtu (16/11/2019).

Korban mengalami cidera dan pendarahan di kepala akibat benturan. Korban meninggal setelah menjalani perawatan di RS Widodo Ngawi.

“Untuk yang bersangkutan berdinas di Polsek Pangkur dengan jabatan wakapolsek. Tadi kejadian sekitar pukul 09.30 WIB saat perjalanan dari polres ingin ke Polsek Pangkur tempat bertugas. Korban mengalami patah tulang leher, perdarahan telinga, perdarahan hidung, dan kondisi tidak sadar,” katanya.

Kasat mengungkapkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha Vixion Dinas Polri bernopol X-3508-54 yang dikendarai korban berjalan dari arah utara ke selatan atau dari Ngawi kota menuju Pangkur. Saat di persimpangan antara Jalan Raya dan jalan kampung Desa Manguharjo, dari barat, tiba-tiba muncul truk yang dikendarai Edi Suyono (41) menabrak korban yang mengendarai motor dinasnya.

“Pada saat di simpang empat truk Engkel bermaksud menyeberang dari barat ke timur. Karena pengemudi kurang memperhatikan arus lalin yang ada, serta kurang hati-hati, apalagi jarak sudah dekat, sehingga terjadi tabrak menabrak korban,” ungkapnya.

Saat ini jenazah korban dibawa ke rumah duka setelah sebelumnya dilakukan autoupsi di RSUD dr Soeroto Ngawi.[sas]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Hingga saat ini belum ditemukan, Petugas perluas pencarian penumpang minibus yang hanyut Kalimalang

Published

on

Continue Reading

Headline

Waspada Gelombang Tinggi Diseluruh Perairan Indonesia

Published

on

Continue Reading

Peristiwa

Wanita yang Loncat dari Lantai 13 All Seasons Hotel Thamrin Diduga Karena Bunuh Diri

Published

on

Continue Reading
Loading...