Peringatan Hamzah Haz Harus Ditanggapi Positif oleh PPP - Realita Rakyat
Connect with us

Politik

Peringatan Hamzah Haz Harus Ditanggapi Positif oleh PPP

Published

on

Plt. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Soeharso Monoarfa dan Pengasuh Ponpes Khas Kempek, Buntet, Cirebon KH Mustofa Aqil Siradj. (Foto: Humas PPP)
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Partai Persatuan Pembangunan menganggap kekhawatiran yang dilontarkan oleh mantan Ketua Umum PPP Hamzah Haz mengenai nasib partai yang suaranya semakin turun, sebagai sesuatu yang masuk akal. Apalagi, Hamzah adalah senior dan kader terbaik partai.

“Saya kira, peringatan yang disampaikan oleh beliau sangat cerdas dan harus ditanggapi dengan positif oleh para kader,” kata Plt. Ketua Umum PPP Soeharso Monoarfa di sela-sela peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di DPP PPP, semalam.

Di tempat yang sama, KH Mustofa Aqil Siradj mengingatkan agar jajaran PPP kembali ke basisnya, yaitu pesantren. Bukan menjadi tamu, melainkan menyambung tali silaturahmi.

“Jangan merasa besar di Pulau Jawa saja. Karena, banyak kader asli PPP di luar Jawa yang juga butuh perhatian. Banyak anak kyai yang bingung mau gabung dengan PPP, tapi tidak kenal pengurusnya,” ujar adik Ketum PBNU itu.

Dalam kesempatan itu, pengasuh Ponpes Khas Kempek, Buntet, Cirebon tersebut juga mendeklarasikan diri bergabung kembali dengan PPP. Menantu KH Maimoen Zubair itu mengaku mempunyai banyak alasan kenapa harus aktif di PPP.

“Selain karena permintaan Mbah Moen, saya juga ingin agar PPP selalu eksis. Karena, PPP sebenarnya berada di hati para kyai yang paling dalam,” tandasnya.[sas]

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

AHY Temui Ketum PPP, Ternyata Bahas Koalisi 23 Daerah di Pilkada 2020

Published

on

Continue Reading

Headline

AHY Kunjungi Kantor DPP PP, Pertemuan Para Ketum Tertutup

Published

on

Continue Reading

Politik

Prabowo Minta Semua Kader Gerindra Ikut Jaga Ketahanan Pangan

Published

on

Continue Reading
Loading...