Mobil Tabrak Truck di Tol Batang, Tiga Orang Tewas - Realita Rakyat
Connect with us

Peristiwa

Mobil Tabrak Truck di Tol Batang, Tiga Orang Tewas

Published

on

Ilustrasi / Net
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Kecelakaan antara mobil dengan truk tronton terjadi di Tol Batang-Semarang Selasa (19/11/2019) pagi tadi. Tiga orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

“Ada tiga korban yang meninggal di lokasi kejadian. Ketiganya penumpang KBM Inova dan kita evakuasi ke RSUD Kalisari Batang” ujar Kasatlantas Polres Batang, AKP Doddy Triantoro, Selasa (19/11/2019).

Doddy menjelaskan bahwa kecelakaan berawal saat mobil tersebut menabrak truk tronton yang berjalan searah di depannya.

“Kendaraan Innova awalnya berjalan di lajur kanan. Sesampainya di TKP menabrak KBM truk tronton yang berjalan searah di depannya,” jelasnya.

Mobil bernopol AB 1101 EF dikemudikan oleh Farkhan Aziz Kusuma Adjie asal Yogyakarta, sedangkan truk tronton bernopol H 1836 BW dikemudikan Eko Rudianto asal Cilacap

“Kita dapat informasi langsung melakukan evakuasi korban luka-luka ke RS Qim Batang dan evakuasi korban yang meningal ke RSUD Kalisari Batang. Kita juga lakukan olah TKP,” kata Doddy.

Usai dilakukan oleh kejadian perkara barang bukti kecelakaan yakni berupa kendaraan innova ditarik ke exit Tol Weleri dan untuk truk ditarik ke exit Tol Kandeman.

Ketiga korban tewas yang juga merupakan penumpang Kijang Innova yakni yakni Sudarmaji (55) warga Kadipaten Kidul No 26 RT 07 / RW 03 Kelurahan Kadipaten, Kecamatan Kraton Kota Yogyakarta, Sulastri (62) warga RT 08 / RW 02 Desa Bulurejo Kecamatan Mertoyudan, Magelang dan Masnun (65) warga RT 01 / RW 01 Desa Mertoyudan, Magelang. Ketiga jenazah berada di RSUD Kalisari Batang.

Polisi olah TKP kecelakaan mobil dan truk tronton di Tol Batang. Polisi olah TKP kecelakaan mobil dan truk tronton di Tol Batang. Foto: Dok Satlantas Polres Batang

Dua penumpang mobil tersebut mengalami luka berat dan dirawat di RS QIM Batang yakni Subadriyah (61) asal Yogyakarta dan Indro Susanto (61) warga Purworejo.

Sedangkan dua orang lainnya mengalami luka ringan yakni pengemudi mobil, Farkhan dan seorang penumpang lainnya Anis (30) warga Gunung Kidul.

“Masih kami lakukan pemeriksaan mendalam penyebab terjadinya kecelakaan,” kata Doddy.

Adapun truk tronton, kini dititipkan di pintu keluar tol Batang sedang mobil Toyota Innova dititipkan di exit Tol Weleri, Kabupaten Kendal.

Kemudian, korban yang mengalami luka berat dan ringan masih dirawat intensif di RS Qolbu Insan Mandiri (QIM) Kabupaten Batang.

Pengemudi Toyota Innova Farkhan Azis (19) mengatakan sebelum kejadian, dia sudah merasa mengantuk saat mulai perjalanan mulai dari rest area wilayah Cirebon, Jawa Barat.

“Kami bersama rombongan baru saja pulang dari yayasan yatim piatu di Bogor. Sebelum kejadian, bapak yang mengemudikan mobil, kemudian saya gantikan setelah istirahat di rest area Cirebon,” katanya.[prs]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Hingga saat ini belum ditemukan, Petugas perluas pencarian penumpang minibus yang hanyut Kalimalang

Published

on

Continue Reading

Headline

Waspada Gelombang Tinggi Diseluruh Perairan Indonesia

Published

on

Continue Reading

Peristiwa

Wanita yang Loncat dari Lantai 13 All Seasons Hotel Thamrin Diduga Karena Bunuh Diri

Published

on

Continue Reading
Loading...