Sekolahnya Terbakar Lagi, Siswa SMK Yadika 6 Panjat Pagar Sekolah - Realita Rakyat
Connect with us

Peristiwa

Sekolahnya Terbakar Lagi, Siswa SMK Yadika 6 Panjat Pagar Sekolah

Published

on

SMK Yadika 6 Bekasi yang terbakar / Ist
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Untuk melihat sekolahnya yang kembali terbakar, Selasa (19/11/2019), seorang siswa di SMK Yadika 6 di Jalan Wadas Raya, Jaticempaka, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat rela memanjat pagar karena dilarang masuk oleh security.

“Tadi saya manjat naik pagar, karena gak boleh masuk sama scurity yang berjaga di depan pagar sekolah,” kata seorang siswa SMK Yadika 6 yang enggan disebut namanya kepada realitarakyat.com di lokasi sekolah, Selasa (19/11/2019).

Ia melanjutkan bahwa sebelum peristiwa kebakaran yang kedua kali ini, dirinya bersama teman-temannya tengah bermain di belakang sekolah. Kebetulan, kata dia, rumahnya tidak jauh dari sekolahnya tersebut.

“Kita denger, kebakaran lagi. Langsung aja kepingin liat, eh gak boleh, ya manjat pager,” katanya dengan nada yang nyeleneh.

Dia bersama empat temannya yang juga siswa SMK Yadika 6 ini lantas menyalami guru-guru yang tengah duduk menyaksikan proses pemadaman api yang berada di lantai dua sekolah tersebut.

Berdasarkan pengakuannya, ketika sekolahnya terbakar proses ngajar mengajar di kelasnya. Dirinya bersama 27 siswa lainnya lantas diberi tahu bahwa kelas di bagian bawah terbakar. Mengetahui hal tersebut, dirinya bersama siswa lainnya dievakuasi ke tangga yang ada di sebelah kiri.

“Ada yang ngasih tahu, terus kita lari ke tangga yang ada di samping, terus api mulai membesar,” katanya.

Karena sekolahnya terbakar, dirinya pun diliburkan yang kembali akan mulai sekolah, Kamis (21/11/2019). Ruanganya pun, kata dia, akan disatukan dengan kelas lain.

“Nanti di gedung sebelah, punyak SMA, kita katanya belajar di situ,” kata dia.[prs]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Hari ini Minggu 12 Juli, Cuaca Jakarta Cerah Sepanjang Hari

Published

on

Continue Reading

Peristiwa

Kepolisian Kembali Melakukan Olah TKP di Lokasi Penemuan Jasad Editor Metro TV

Published

on

Continue Reading

Peristiwa

Ini Hasil Autopsi Jenazah Editor Metro TV

Published

on

Continue Reading
Loading...