Connect with us

Politik

Incar Kaum Milenial, Partai Gelora Luncurkan Aplikasi Digital

Published

on

Realitarakyat.com – Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Mahfudz Siddiq mengatakan bahwa partainya tengah menggodok satu aplikasi digital.

Aplikasi yang diberi nama ‘Partai Gelora’ dihadirkan untuk memberikan kemudahan masyarakat, khususnya kaum milenial dalam mengakses semua informasi tentang partai pimpinan Anis Matta tersebut.

“Kita akan membuat konten aplikasi Gelora Apps, untuk mempermudah bagi masyarakat untuk mengakses, salah satunya pendaftaran bergabung dengan partai gelora,” kata Mahfudz kepada awak media, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

“Jadi tidak perlu sibuk-sibuk ke kantor untuk daftar,” tambahnya

Lebih lanjut, ketika ditanyakan kapan aplikasi digital Partai Gelora akan dilaunching atau diresmikan?. Mantan politikus PKS itu mengatakan Desember baru akan diperkenalkan ke publik.

“Ini masih belum di publis, sekitar Desember, baru kita akan launcing memperkenalkan kepada publik,” papar mantan Ketua Komisi I DPR RI itu.

Dalam kesempatannya, Mahfudz memaparkan, saat ini aplikasi masih terus dilengkapi sejumlah fitur yang diinginkan. Bahkan, kata dia, juga akan dilengkapi dengan fitur yang berkembang di era digital saat ini.

“Informasi umum untuk visitor secara terbuka, untuk yang berminat register bisa membuka di sana untuk minat menjadi anggota bisa juga dipilih di aplikasi sesuai dengan fitur ini.”

“Termasuk, kita juga akan menghadirkan fitur seperti jual beli (lapak) bagi publik yang ingin menjual barang atau mencari barang,” pungkasnya.[prs]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Lebih Cepat Lebih Baik, Capres Diusulkan Dimunculkan Jauh-jauh Hari

Published

on

Continue Reading

Headline

Pakar Politik : Ketimbang Puan, Prananda Prabowo Berpeluang Gantikan Megawati

Published

on

Continue Reading

Headline

Sempat Jadi Trending, Milenial Sindir Balik Megawati

Published

on

Continue Reading
Loading...