Connect with us

Politik

Partai Gelora Jadikan Pilkada 2020 Momentum Panaskan Mesin Politik

Published

on

Realitarakyat.com – Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 mendatang akan dijadikan Partai Gelombang Rakyat(Gelora) Indonesia untuk memanaskan mesin politiknya.

Demikian disampaikan Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gelora Indonesia Mahfudz Siddiq kepada awak media, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

“Momen politik 2020 akan kami jadikan sebagai momentum untuk memanaskan mesin politik. Sekaligus, memperkuat konsolidasi antar pengurus DPP, DPW dan DPD,” kata Mahfudz.

Dalam kesempatannya itu, sambung mantan Ketua Komisi I DPR RI mengatakan jika sejumlah pengurus di beberapa wilayah, seperti ditingkat provinsi, kabupaten/kota berada diposisi sebagai petahana.

Diantaranya, terang Mahfudz, Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Hadi Mulyadi yang juga merupakan Ketua DPW Partai Gelora Kaltim, Wakil Walikota Binjai Timnas Tarigan yang menjabat Ketua DPD Partai Gelora, dan Bupati Takalar Syamsari Kitta sebagai Ketua DPW Partai Gelora Sulawesi Selatan.

Ia membeberkan bahwa jajaran DPP akan membantu melakukan komunikasi politik dengan jajaran pengurus partai politik yang memiliki hak untuk mengusung calon kepala daerah.

“Dengan melakukan komunikasi politik ini kami berharap seluruh kader terbaik Partai Gelora yang akan ikut kontestasi Pilkada Serentak 2020 nanti mendapatkan kendaraan politik,” ucapnya.

Selain langkah komunikasi politik tersebut, DPP Partai Gelora, kata dia, juga akan melakukan upaya membantu kader terbaiknya yang berniat bertarung lewat jalur independen.

“Karena sebagai langkah awal untuk memanaskan mesin politik, maka semua upaya yang dibolehkan konstitusi untuk memajukan kader terbaik untuk maju Pilkada Serentak 2020 akan kami lakukan,” pungkas mantan Wakil Sekertaris Jenderal DPP PKS itu.[prs]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Kecam Pernyataan Macron, AHY: Menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai Kartun Melukai Umat Islam

Published

on

Continue Reading

Headline

Partai Gelora Jatim Pastikan Terlibat di 19 Pilkada Serentak

Published

on

Continue Reading

Headline

Lebih Cepat Lebih Baik, Capres Diusulkan Dimunculkan Jauh-jauh Hari

Published

on

Continue Reading
Loading...